Komisi III DPRD Prabumulih Sidak Proyek Pembangunan Drainase Padat Karya.


PRABUMULIH BERITA-ONE.COM-Komisi III DPRD Prabumulih, diketuai Feri Alwi SH dan beranggotakan, Deliani SPd bersama Apriansyah ST dan Ade Irama SH MH,Turun ke lapangan untuk  melakukan infeksi mendadak (Sidak) guna menindaklanjuti keluhan masyarakat yang sempat viral di media sosial terkait Proyek Pembangunan Drainase di Jalan Padat Karya Kelurahan Gunung Ibul kecamatan Prabumulih Timur kota Prabumulih Provinsi Sumatera Selatan.Selasa ,(12/9/2023).

Hasil sidak Komisi III DPRD Prabumulih menemukan dugaan ketidak sesuaian Rancangan Kontruksi karena menurut ketua Komisi III DPRD Feri Alwi atas laporan masyarakat banyaknya keluhan terkait akses keluar masuknya kendaraan baik roda dua maupun roda empat ke toko mereka dan yang mencengangkan lagi pekerjaan tersebut sudah mencapai 100%. Tetapi item-item pekerjaan masih amburadul.

Atas saran dan pendapat Ketua komisi III DPRD kota Prabumulih kepada Dinas PU PR untuk secepatnya mencarikan solusi agar aktivitas keluar masuk kendaraan tidak terganggu.

Ketika dikonfirmasi Kepala Dinas PU Kota Prabumulih melalui
Kepala Bidang Bina Marga Dinas PUPR Prabumulih Evandri ST secara langsung meninjau pengerjaan proyek tersebut.mengungkapkan proyek pembangunan drainase yang dikerjakan oleh CV Kayla Putri Asmari, berlokasi di Jalan Padat Karya Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih tersebut sudah mencapai 100%.(MM)






No comments

Powered by Blogger.