Para Ketua, Panitera Dan Sekretaris PN Se DKI Jakarta Lakukan Rapat Koordinasi

Teks foto : Suasana Rapat Koordinasi di PT DKI Jakarta.

Jakarta,BERITA-ONE.COM-Wakil Ketua Pengadilan Tinggi  DKI Jakarta H. Herru Pramono SH.MH mengadakan rapat koordinasi dengan para Ketua Pengadilan Negeri, Panitera dan Sekretaris Pengadilan se DKI Jakarta, di Pengadilan Tinggi DKI Jakarta Kamis, 7/9/2023.

Dalam rapat kordinasi tersebut bertujuan untuk ; 1. Meningkatkan kinerja seluruh aparat Pengadilan Negeri di seluruh DKI Jakarta.

2. Supaya  para aparat Pengadilan Negeri se DKI Jakarta agar senantiasa menjaga kredibilitas dan integritas dalam rangkan menjaga marwah pengadilan.

3. Evaluasi mengenai kinerja dalam menyelesaikan perkara dan pengiriman berkas banding dan kasasi secepat mungkin,  sesuai dengan ketentuan, paling lama 1 bulan sudah dikirim.

Pada kesempatan ini Wakil Ketua Pengadilan Tinggi DKI Jakarta H. Heru Pramono SH.MH  tersebut juga berpamitan kepada seluruh jajaran aparat  pengadilan yang ada di DKI Jakarta, karena yang bersangkutan akan segera pindah tugas menjabat sebagai  Ketua Pengadilan  Tinggi Tanjung Karang, kata Humas PN Jakarta Pusat DR. Zulkifli Atjo SH.MH. (SUR).




No comments

Powered by Blogger.