Siap Menyatu Bersama Rakyat : Dr. H.Addinul Ikhsan Calonkan Diri Sebagai Anggota DPR RI Dapil Sumsel I


Sumatera Selatan-BERITA-ONE.COM-Siap menyatu Bersama Rakyat " politisi kawakan Dr. H.ADDINUL IKHSAN akan maju lagi mencalonkan Diri sebagai wakil pembawa aspirasi Rakyat.

Setelah sebelumnya perna dua periode duduk menjadi wakil Rakyat di DPRD Kabupaten Ogan Ilir,  kini Dr. H.ADDINUL IKHSAN akan melangkah lebih luas lagi untuk siap mengabdikan Diri membawah aspirasi Rakyat di kanca tingkat Nasional, yaitu dengan mencalon Diri sebagai Calon Anggota DPR RI dari Dapil Sumsel I, yang diusung oleh Partai Persatuan Pembangun (PPP), di Pemilu tahun 2024 mendatang.

Menurut Dr. H.ADDINUL IKHSAN saat diwawancarai media ini mengatakan, Dirinya berniat mencalonkan Diri kembali sebagai wakil Rakyat ini, tujuannya semata-mata demi untuk mengabdi untuk Rakyat.

Mohon Do'a restu, dan Izin serta dukungannya, pencalonan Saya untuk yang ke sekian kalinya ini, tak lain hanya untuk semata-mata ingin mengabdikan Diri di Masyarakat, tidak ada tujuan lain,  Insya Allah.., jika ALLAH S.W.T meridhoi,  Saya terpilih menjadi Wakil Rakyat di Senayan nanti, Saya berjanji akan membawakan  aspirasi Masyarakat yang di suarakan, terutama bagi Masyarakat Sumatera Selatan, mudah-mudahan dengan niat yang tulus ini, Allah S.W.T dapat meridhoi Saya untuk melangkah menjadi Anggota DPR RI untuk Dapil Sumsel I pada Pileg 2024 mendatang " ungkap H.Addinul Ikhsan ,Kepada awak media ini

Dr. H.ADDINUL IKHSAN, SE. MM.MBA.CPA. merupakan Alumni UIN Raden Fatah (S3). Alumni UIGM (S2) Alumni, Alumni S1 Gajahyana, dan UNSRI dan SMA 4.

Dr.H.ADDINUL IKHSAN, adalah salah satu politisi senior, sebab Beliau ini sudah perna duduk sebagai Anggota DPRD selama dua periode secara berturut-turut, yaitu perna duduk sebagai Anggota DPRD Kabupaten Ogan Ilir pada periode 2009-2014 dan periode 2014-2019.

Dengan dukungan Masyarakat serta para Alumni , Dr.H.ADDINUL IKHSAN optimis bisa masuk menjadi anggota DPR RI untuk periode 2024-2029 mendatang.(Zaki)

No comments

Powered by Blogger.