Tim Sepak Bola Tanjung Batu Timur Juarai Turnamen Porcam Tanjung Batu 2023.


OGAN ILIR -BERITA-ONE-.COM-Setelah lolos ke babak putaran final, akhirnya Tim sepak bola Tanjung Batu Timur, juarai turnamen bola kaki pada Pekan Olah Raga Kecamatan (Porcam) yang di gelar Pemerintah Kecamatan Tanjung Batu, Kabupaten Ogan Ilir tahun 2023 ini.

Tim sepak bola Tanjung Batu Timur tersebut, menang telak setelah  mengalahkan Tim sepak bola Desa Tanjung Atap Barat, dengan skor 1-0, dalam laga final, pada Sabtu (2/9/2023).

Yenni Nuniyanti, selaku Lurah Tanjung Batu Timur, mengungkapkan rasa bangga atas kemenangan yang di raih oleh Tim sepak bola Kelurahannya 

" Tentunya sebagai Lurah Saya merasa bangga atas kemenangan ini, mudah-mudahan kemenangan ini bisa menjadi motivasi dan semangat bagi Tim Sepak bola Kami, untuk melangka berlaga di level yang lebih tinggi lagi, insya Allah Kami pihak Pemerintah Kelurahan akan selalu mensupport setiap ada laga yang di ikuti oleh Tim sepak bola Kelurahan Kami ini, pada event-event yang di selenggarakan ke depan " Ungkap Yenni kepada awak media ini.

Turnamen bola kaki yang di gelar Pemerintah Kecamatan Tanjung Batu tersebut, merupakan turnamen bola kaki Porcam salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke 78 di Kecamatan Tanjung Batu, yang di ikuti oleh 21 Tim yang mewakili seluruh Desa yang ada di Kecamatan Tanjung Batu.

Sebelumnya Tim sepak bola Tanjung Batu Timur ini, memang sudah di prediksi banyak pengamat, akan memenangi pada turnamen Porcam ini, sebab di semua laga penyisihan, Tim sepak bola Tanjung Batu Timur ini, selalu menunjukan sebuah performa yang apik di setiap laganya.(Zaki)

No comments

Powered by Blogger.