Wako Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM Menyerahkan Bantuan 25 Mesin Obras


PRABUMULIH,BERITA-ONE.COM – Diskop UKM menyerahkan bantuan 25 unit mesin obras bagi penerimanya, berasal dari Gubernur Sumsel, Senin, (4 /9/2023).

Bantuan itu secara simbolis diserahkan Wako Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM bersama Wawako, H Andriansyah Fikri SH dan Sekda, H Elman ST MM di sela-sela apel.

Bantuan mesin obras diberikan patuh disyukuri, guna meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan penerimanya,” ujar Ridho.

Pesannya, mesin obras diterima harus benar-benar manfaatkan atau digunakan guna menunjang usaha agar bisa lebih maju dan berkembang.

Pemkot Prabumulih lewat Diskop UKM telah berupaya, memberikan bantuan. Penerima bantuan, harus memegang amanah atas bantuan diberikan,” ujarnya.

Ridho berpesan jika bantuan tersebut dijual jelas akan merugikan sendiri penerima bantuan. Ditegaskannya, akan dijerat hukum karena menjual bantuan dari pemerintah. “Akan ada pengawasan dari Diskop UKM terkait penggunaan dan pemanfaatan bantuan, agar benar-benar memberikan dampak positif bagi kemajuan dan perkembangan usah penerima bantuan.(MM)


No comments

Powered by Blogger.