Bintang Pimpin Kepala Rutan IIB Prabumulih


PRABUMULIH, BERITAONE CO.ID-Serah Terima dan Pisah Sambut Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Prabumulih dari yang lama David Rosehan, Amd, IP, SH  naik jabatan menjadi Kepala Rutan Kelas I Pak Jo Palembang kepada kepala Rutan yang baru Zulkipli Bintang Amd, IP, SH yang sebelumnya menjabat sebagai kepala Rutan kelas II B Tanjung Pura (Medan) bertempat di Rutan Kelas IIB Prabumulih. Senin (30/10/2023) . Dihadiri PJ Sekda , Ketua DPRD, Kepala Pengadilan Negeri, Danyon Zipur II, Kapolres Prabumulih, Para Forkopimda, dan Para Stakeholder. 

Dalam sambutannya, David Rosehan menyampaikan, Pimpinan pasti ada yang datang dan ada yang pergi, tetapi sistem harus terpelihara dengan baik, Saya Berharap Kepala Rutan Yang baru bisa dengan cepat beradaptasi dan dapat menjalankan tugas dengan baik. 

Serta berpesan untuk segera melakukan koordinasi dengan stakeholder terkait, sehingga apa yang sudah dilakukan oleh Karutan yang lama bisa dipertahankan dan lebih ditingkatkan lagi, "ungkapnya.

Dalam sambutanya Zulkipli Bintang mengucapkan selamat kepada Kepala Rutan IIB Prabumulih yang lama, yang sekarang menjabat sebagai Kepala Rutan Kelas l PakJo Palembang  yang merupakan sebagai kakak tingkat saya di APIP dan mudah-mudahan saya bisa mengikuti  keberhasilan pak David, "ungkapnya. (MM) 

No comments

Powered by Blogger.