Di Tinjau Sekda Ogan Ilir : Puskesmas Seritanjung Sukses Laksanakan Kegiatan Sunat Massal Gratis..!!


OGAN ILIR-BERITA-ONE.COM--Ditinjau langsung oleh Sekda Kabupaten Ogan Ilir H.Muhsin Abdullah,  Puskesmas Seritanjung, sukses melaksanakan kegiatan sunat massal gratis, untuk anak-anak di wilayah Puskesmas Seritanjung, Kecamatan Tanjung Batu, provinsi Sumatera Selatan.

Hal tersebut, terpantau dari antusiasnya para Orang Tua, yang datang berbodong-bondong  membawa anak-anak mereka untuk mengikuti sunat massal yang diselengarakan oleh Pemkab Ogan Ilir,  yang ditempatkan di Puskesmas Seritanjung.

Menurut Kepala Puskesmas Seritanjung, Juniana.Am.Keb.SKM.  kegiatan sunat massal gratis ini merupakan program dari Bapak Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar, sebagai bentuk pelayanan kesehatan bagi Masyarakat Ogan Ilir, Puskesmas Seritanjung adalah di tunjuk sebagai tuan rumah Pelaksanaanya.


Sunat massal gratis ini merupakan program dari Bapak Bupati, sebagai bentuk pelayanan kesehatan terhadap Masyarakat Ogan Ilir, Alhamdulillah..hari ini semuanya terlaksana dengan sangat lancar tanpa adanya hambatan apapun,  Kami seluruh staf dan tenaga kesehatan  Puskesmas Seritanjung sangat menyambut baik program sunat massal gratis yang di telah di cetuskan oleh Bapak Bupati Ogan Ilir seperti yang terlaksana hari ini, tentunya hal seperti ini sangat bermanfaat sekali bagi Masyarakat Ogan Ilir " Ungkap Kepala Puskesmas Seritanjung, pada Kamis (12/10/2023).

Sementara itu, Sekda Ogan Ilir H.Muhsin Abdullah, menyampaikan terima kasih kepada Puskesmas Seritanjung yang telah melaksanakan kegiatan sunat massal ini dengan baik.

Mewakili Bupati Ogan Ilir, Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran di Puskesmas Seritanjung ini , kerena telah melaksanakan kegiatan sunat massal ini dengan baik dan lancar, mari sama-sama kita sukseskan program Bapak Bupati untuk memberikan Pelayanan kesehatan prima bagi Masyarakat Ogan Ilir yang sama-sama kita cintai ini " Terang Sekda Ogan Ilir, saat meninjau secara langsung kegiatan sunat massal tersebut.

Kemudian lebih lanjut,  Sekda Ogan Ilir  menyampaikan, Sunat massal gratis ini merupakan program dari Bapak Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar, sebagai bentuk pelayanannya untuk Masyarakat yang ada di Ogan Ilir ini.

Sunat massal gratis ini merupakan program langsung dari Bapak Bupati, sebagai wujud untuk memberikan pelayanan di bidang kesehatan bagi Masyarakat Ogan Ilir, harapan Bapak Bupati, semoga dengan adanya sunat massal gratis ini, setidaknya bisa sedikit meringankan beban bagi para orang Tua di Ogan Ilir ini, untuk mengeluarkan biaya untuk menyunat anak-anaknya " Jelas Sekda Ogan Ilir, kepada media ini

Kegiatan sunat massal gratis ini, serentak dilaksanakan di seluruh Puskesmas-Puskesmas yang ada di Ogan Ilir.

Dan tak hanya di tinjau oleh Sekda Ogan Ilir, di jam yang berbeda, dihari yang sama, kegiatan sunat massal di Puskesmas Seritanjung tersebut, juga di tinjau secara langsung oleh Wakil Bupati Ogan Ilir H.Ardani. didampingi jug oleh Kepala Dinas Kesehatan Ogan Ilir dan Rombongan.(Zaki)

No comments

Powered by Blogger.