Sambangi Markas PWI Direktur RSUD Sekayu Paparkan Program Rumah Sakit


SEKAYU, BERITAONE.CO.ID- Bertempat di Studio Persatuan Wartawan Indonesia cabang Muba, direktur RSUD Sekayu Paparan Program Rumah Sakit.Selasa, (17 /10/2023)

Pertama Saya Ucapkan terimakasih kepada ketua PWI, hari ini saya Mendapat Undangan untuk dapat memberikan Informasi layanan Rumah sakit," Ucap Direktur RSUD Sekayu, dr. Sharlie Esa Kenedy MARS

Dijelaskanya, belum lama ini RSUD Sekayu mendapatkan penghargaan dengan komitmen mutu layanan JKN/BPJS dengan peringkat 3 Nasional. 

Artinya RSUD Sekayu, walaupun di kabupaten mendapat perhatian nasional, dengan komitmen mutu yang baik," tambah sharlie yang pernah menjabat sebagai Direktur Siti Aisyah Kota Lubuk Linggau, Provinsi Sumatera Selatan.

Sementara, Ketua PWI Musi Banyuasin, Kurnaidi ST, merasa sangat senang PWI Musi Banyuasin mendapatkan kunjungan dari pihak RSUD Sekayu, dalam kunjungan langsung melakukan rekaman di Podcast PWI Musi Banyuasin. 

Dalam Podcast PWI Muba Direktur RSUD Sekayu telah memaparkan berbagai bentuk informasi pelayanan kesehatan," kata nya 

Adanya paparan itu lewat Podcast PWI Muba yang dipandu oleh wartawan Senior Arif Agung, yang membuat suasana semakin hangat dan akrab. "Pada intinya organisasi PWI Muba Bersatu akan semakin eksis dengan berbagai program yang membangun untuk Kabupaten Musi Banyuasin," tukasnya. (MM)

No comments

Powered by Blogger.