Dilantik Sebagai Anggota DPRD Ogan Ilir : H.Abdul Rahman Siap Serap Aspirasi Masyarakat Di Dapil III...!!


OGAN ILIR-BERITAONE.CO.iD--Resmi dilantik sebagai Anggota DPRD Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan, H.Abdul Rahman siap suarakan dan serap aspirasi Masyarakat dari Dapil III,  yang ada di Kecamatan Tanjung Raja, Rantau Alai, Kandis, Sungai Pinang, dan Rantau Panjang.

H.Abdul Rahman dilantik sebagai Anggota DPRD Ogan Ilir, menggantikan Muhammad Iqbal, yang kini telah di PAW sebagai Anggota DPRD Ogan Ilir dari fraksi Partai Golkar.

Pelantikan H.Abdul Rahman,  berlangsung tertib dan khidmat, melalui rapat Paripurna yang digelar pada Selasa (15/11/2023).

Menurut H.Abdul Rahman, usai dilantik menyampaikan, Dirinya Insya Allah siap lahir dan batin untuk menyerap dan menyuarakan aspirasi Rakyat di Daerahnya.

Insya Allah usai dilantik hari ini, Saya siap untuk bekerja berpartisipasi untuk kemajuan Kabupaten Ogan Ilir yang sama-sama kita cintai ini, dan tentunya sebagai wakil Rakyat dari Dapil III, Saya akan siap berjuang , menyuarakan dan menyerap aspirasi Masyarakat di Daerah tempat asal Saya" ungkap H.Abdul Rahman, saat di wawancarai sejumlah awak media usai dilantik.

H.Abdul Rahman, merupakan politisi Partai Golkar, yang kini telah resmi menjabat sebagai Anggota DPRD Ogan Ilir untuk masa bhakti 2023-2024 , dilantik langsung oleh Ketua DPRD Ogan Ilir H.Soehsrto Hasyim, yang disaksikan oleh sejumlah para Forkompinda Pemkab Ogan Ilir, bertempat di Ruang rapat Paripurna DPPD Ogan Ilir Tanjung Senai.

Tak hanya H.Abdul Rahman, pada rapat paripurna tersebut, di waktu dan tempat yang sama, Ketua DPRD Ogan Ilir juga  melantik H.Endang PU Isyak menjadi  Anggota DPRD Ogan Ilir, yang menggantikan Muhammad Ali dari Fraksi Partai Golkar, yang kini telah di PAW sebagai Anggota DPRD Ogan Ilir.(Zaki)

No comments

Powered by Blogger.