Jalin Silaturahmi, Karutan Kelas IIB Prabumulih Kunjungi DPRD


PRABUMULIH,BERITAONE.CO.ID--- Karutan Kelas IIB Prabumulih Zulkifli Bintang AMd IP SSos MSi melakukan kunjungan kerja ke DPRD, Rabu, (8/11/2023).

Karutan Kelas IIB Prabumulih, Zulkifli Bintang AMdIP SSos MSi didampingi Kasubsi Peltah, Iin Valentino SH dan Ka KPR, M Fadhli Noval disambut langsung Ketua DPRD Prabumulih, Sutarno SE MIKom.

Zulkifli Bintang mengungkapkan, komitmennya bekerja sama dengan DPRD Prabumulih, beliau juga menyampaikan, pertemuan ini bertujuan membangun sinergi dan dukungan serta silaturahmi antara Rutan Prabumulih dan Lembaga Legislatif di Prabumulih.

Dalam kepemimpinan saya baru di Rutan Kelas IIB Prabumulih, kami sangat bersemangat untuk menjalin kerja sama yang produktif DPRD," Ungkap Karutan.

Lanjutnya, dukungan ini sangat penting mencapai tujuan-tujuan dalam meningkatkan kualitas proses pembinaan di Rutan Kelas IIB Prabumulih. “Kita mohon dukungan, guna peningkatan dan optimalisasi pelayanan di Rutan kita,” tandasnya.

Ketua DPRD Prabumulih, Sutarno SE MIKom, menyambut baik niat baik Karutan Kelas IIB Prabumulih beserta jajaran bekerja sama.

Kolaborasi kuat antara lembaga-lembaga ini, diharapkan akan memberikan kontribusi positif dalam pengembangan pemasyarakatan dan rehabilitasi warga binaan Rutan IIB Prabumulih,” tandasnya. (MM) 

No comments

Powered by Blogger.