Kunyadi.SE Siap Serap Aspirasi Masyarakat Tanjung Batu-Payaraman



OGAN ILIR-BERITAONE.CO.ID--Bertekad untuk menjadikan Dapil 5 menjadi lebih baik dan lebih maju, Kunyadi.SE.siap tampung dan menyerap aspirasi Masyarakat di wilayah Kecamatan Tanjung Batu dan Payaraman, Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan.

Kunyadi.SE. merupakan salah satu Tokoh Masyarakat di kelurahan Payaraman, yang saat ini adalah Calon tetap sebagai Anggota DPRD Ogan Ilir, yang di usung oleh Partai PDIP nomor urut 2, dalam Pileg 2024 mendatang.

Dari pantauan media ini, sepak terjang Kunyadi.SE. tidak dapat diragukan lagi, sebab Beliau ini adalah Tokoh Masyarakat yang bergaul dan ramah di tengah-tengah Masyarakat.

Dan yang lebih membanggakannya lagi sosok Kunyadi.SE ini mempunyai sifat sosial yang tinggi di Masyarakat, yang telah banyak berbuat tanpa pamri untuk kepentingan umum di Masyarakat.

Untuk itu, menurut survei yang ada, sosok Kunyadi.SE ini sangat pantas untuk dijadikan sebagai wakil Rakyat, karena mempunyai dedikasi dan semangat yang tinggi untuk memajukan wilayah Tanjung Batu-Payaraman dan Kabupaten pada umumnya.

Saat berbincang-bincang bersama media ini, Kunyadi.SE. menyampaikan, Dirinya mencalonkan Diri ini, tak lain hanya semata-semata ingin  berbuat di tengah-tengah Masyarakat.

Saya mencalonkan Diri ini, bukan untuk memikirkan kepentingan pribadi, Saya mencalonkan Diri ini tak lain dan tak bukan semata-semata ingin berbuat di tengah Masyarakat, Insya Allah..jika Saya di ridhoi Allah S.W.T. terpilih sebagai anggota DPRD Ogan Ilir nanti, saya akan siap memperjuangkan dan menyuarakan setiap aspirasi Masyarakat dari Dapil 5 yang sama-sama kita cintai ini " Ungkap Kunyadi.SE. pada Selasa (28/11/2024).

Kemudian Kunyadi.SE. juga menyampaikan, jika Dirinya terpilih nanti akan berjuang sekuat tenaga dan pikiran untuk menjadikan wilayah Tanjung Batu Payaraman, menjadi lebih baik dan maju lagi.

Minta Do'a dan dukungannya, semoga Allah S.W.T meridhoi Saya, untuk Dapil 5 yang lebih maju dan sejahtera " Ungkap Kunyadi.SE.

Kunyadi.SE. adalah politisi kawakan dari PDIP,  yang tercantum sebagai jajaran kepengurusan DPC PDIP Kabupaten Ogan Ilir.

Satu suara Anda menentukan nasib Bangsa.., ayo gunakan hak suara Anda..dalam Pemilu 14 Febuari 2024 mendatang, tentukan pilihan Anda sesuai hati nurani.(Zaki)

No comments

Powered by Blogger.