Mulyadi Siap Serap Aspirasi Masyarakat Tanjung Batu-Payaraman...!!


OGAN ILIR-BERITAONE.CO.ID--Dengan semangat untuk membuat Dapil 5 yang lebih baik dan maju, MULYADI siap serap aspirasi untuk Masyarakat yang ada di Kecamatan Tanjung Batu dan Payaraman, Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan.

Diusung oleh Partai Bulan Bintang (PBB), MULYADI saat ini merupakan Calon tetap sebagai anggota DPRD kabupaten Ogan Ilir untuk Pileg 2024 mendatang, dengan nomor urut 1, dari Dapil 5 kecamatan Tanjung Batu dan Payaraman.

Menurut sejumlah pengamat dan sejumlah Tokoh Masyarakat yang ada di Kecamatan Tanjung Batu dan Payaraman,  MULYADI adalah sosok yang tepat untuk dijadikan sebagai wakil Rakyat, kerena sifatnya yang suka bergaul, merakyat, sederhana, ramah terhadap siapapun, jadi dengan sifatnya tersebut,  tentunya pasti sudah sangat mengetahui apa yang di inginkan oleh Masyarakat yang ada di Dapil 5 Tanjung Batu-Payaraman secara umum kedepannya ini.

Saat berbincang-bincang bersama media ini, MULYADI menyampaikan Dirinya mencalonkan Diri sebagai anggota DPRD ini, tak lain semata-mata untuk memperjuangkan dan menyuarakan aspirasi Masyarakat yang ada di Kecamatan Tanjung Batu-Payaraman secara umum dan terbuka.

Tentunya Saya mencalon Diri ini bukan untuk memikirkan untuk kepentingan pribadi, insya' Allah.. jika Allah S.W.T. meridhoi Saya terpilih sebagai wakil Rakyat nanti, Saya akan menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai anggota DPRD dengan bertanggung jawab, jujur, dan akuntabel, sesuai sumpah jabatan yang diberikan kepada Saya " Ungkap Mulyadi, pada Rabu (29/11/2023)

Kemudian lebih lanjut MULYADI mengatakan, insya' Allah jika Dirinya terpilih nanti akan memperjuangkan sejumlah sektor potensial yang ada di Kabupaten Ogan Ilir.

Dengan berkolaborasi dengan Masyarakat dan pemangku kepentingan Saya siap bersama-sama berjuang untuk meningkatkan sektor-sektor potensial yang ada di Kabupaten Ogan Ilir ini, yaitu dengan menciptakan lingkungan kondusif bagi usaha menengah kecil mikro (UMKM), menyediakan pendidikan dan pelatihan ekonomi kreatif yang berkualitas bagi Masyarakat " salah satu misi Mulyadi kedepanya.

MULYADI merupakan Putra asli dari daerah Penesak Kecamatan Tanjung Batu, yang sudah barang tentu telah sangat mengetahui seluk beluk apa yang menjadi keinginan Masyarakat diwilayahnya.(Zaki)

No comments

Powered by Blogger.