Pj. Bupati Dampingi Pj. Gubernur Sumsel Resmikan MPP Kabupaten Enim


MUARA ENIM, BERITAONE. CO. ID---Mendorong peningkatan kualitas pelayanan publik yang lebih baik, Pj. Bupati Muara Enim, Dr. H. Ahmad Rizali, M.A., Senin (20/11) mendampingi Pj. Gubernur Sumatera Selatan Dr. Drs. H. A. Fatoni, M.Si., meresmikan Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Muara Enim. Pada peluncuran yang turut dihadiri oleh Pj. Ketua TP PKK Kabupaten Muara Enim, Dr. dr. Hj. Rose Mafiana, Sp.An., dan unsur Forkopimda ini juga bersamaan dengan dilakukannya peresmian Kantor Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM PTSP) Pemkab. Muara Enim.

Dalam sambutannya Pj. Bupati menyampaikan MPP yang dikelola oleh dinas penanaman modal dan perizinan terpadu satu pintu ini merupakan bentuk komitmen pemerintah daerah dalam meningkatkan pelayanan publik yang merupakan wujud dari semangat dan cita-cita reformasi birokrasi di Indonesia. Selain itu dirinya menambahkan sebanyak 303 layanan dari 24 dinas/instansi yang ada dalam MPP ini diselenggarakan dengan menganut prinsip keterpaduan, berdayaguna, koordinasi, akuntabilitas, aksesibilitas dan juga kenyamanan.

Sementara itu Pj. Gubernur mengapresiasi atas peluncuran MPP Kabupaten Muara Enim dan berharap dapat menjadi contoh bagi kabupaten/kota lainnya di Provinsi Sumatera Selatan dalam menghadirkan pelayanan publik yang terpadu dan satu pintu. Dalam tinjauannya Pj. Gubernur berpesan agar MPP tersebut dapat terus dikembangkan dan disempurnakan demi terwujudnya pelayanan publik yang prima dan memberikan hasil yang maksimal dalam peningkatan investasi di Bumi Serasan Sekundang secara langsung. Bersamaan dengan hal itu juga dilakukan penyerahan CSR pembangunan gerbang masjid Al-Mutaqqin Desa Tanjung Raman dari Bank Sumsel Babel.(MM) 

No comments

Powered by Blogger.