Pemkot Prabumulih Gelar Operasi Pasar Murah di Kecamatan Utara


PRABUMULIH ,BERITAONE.CO.ID, Pemerintah Kota Prabumulih kembali gelar Operasi Pasar Murah, Dinas Perindustrian dan Perdagangan

dengan perum Bulog Drive cabang Lahat berada di 2 lokasi bertempat di Kantor Kecamatan Prabumulih Utara di Balai Karya dan di Kalangan Kelurahan Sindur .Rabu, (13/12/2023)

Pj Walikota Prabumulih Elman ST menyerahkan  langsung secara   simbolis sembako murah antara lain ada per paket berisi beras, minyak goreng dengan harga murah senilai Rp 65.000.

H Elman ST MM Pj Walikota Prabumulih mengatakan bahwa "Pasar Murah hari ini Kembali dilakukan dengan harga yang sedikit murah dari pasaran sehingga dapat menekan laju inflasi dan membantu memenuhi kebutuhan masyaraka", ungkap Pj.Walikota Prabumulih. 

Demi menstabilitaskan harga bahan pokok seperti beras dan minyak agar tetap seimbang di akhir tahun 2023 ini dan juga menjaga infalsi daerah khususnya di Kota Prabumulih.

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Mukhtar Edi S Sos MSi  mengatakan "setiap kecamatan akan disediakan sebanyak 800 paket sembako guna meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan bahan pokok masyarakat".

Kegiatan ini dihadiri Oleh Camat  Prabumulih Utara dan Kepala OPD terkait di Pemerintah Kota Prabumulih. (MM)

No comments

Powered by Blogger.