H.M.Giri Ramanda N Kiemas Hadiri HUT PDIP Ke 51 Di Tanjung Batu : Kader PDIP Tidak Boleh Lemah...!!


OGAN ILIR-BERITAONE.CO.ID--Menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang ke 51 tahun, di Kecamatan Tanjung Batu Kabupaten Ogan Ilir, Ketua DPD PDIP Provinsi Sumsel H.M.Giri Ramanda N Kiemas, ajak para Kader PDIP tidak boleh lemah dalam menghadapi Pemilu 2024.

Hal itu sampaikan langsung oleh Ketua DPD PDIP Provinsi Sumsel H.M.Giri Ramanda N Kiemas, dalam perayaan HUT PDIP ke 51 tahun di posko pemenangan Yayan Hariansyah, salah satu Caleg DPRD Ogan Ilir dari Dapil V Tanjung Batu-Payaraman, pada Rabu (10/1/2014).

H.M.Giri Ramanda N Kiemas menyampaikan, di usia PDIP yang ke 51 tahun ini, para Kader-kader PDIP tidak boleh lemah, jangan mau di intimidasi pihak manapun dalam menghadapi Pemilu ini.

Pada kesempatan ini Saya ingin berpesan kepada seluruh kader PDIP, yang ada di Kabupaten Ogan Ilir, agar selalu menjaga kekompakan, tidak boleh lemah, jangan mau di intimidasi pihak manapun di Pemilu 2024 ini, Jika ada yang di intimidasi pihak-pihak tertentu, silahkan laporkan langsung kepada Saya, pasti akan Saya lawan, PDIP bukanlah partai yang lemah, Kader PDIP tidak boleh Cemen, harus berani melawan, Saya yang akan bertanggung jawab, mari sama-sama kita berjuang untuk mencapai kemenangan dalam Pemilu ini, dukunglah penuh para Caleg-caleg PDIP yang ada di Dapil V ini, yakinlah kebenaran akan menang " Tegas Giri dalam acara tersebut.

Kemudian, dalam acara tersebut, Giri Ramanda N Kiemas, memberikan secara langsung piagam penghargaan kepada  sejumlah sesepuh PDIP yang ada di Kecamatan Tanjung Batu dan Payaraman. 

Piagam penghargaan yang Saya berikan ini, sebagai bentuk penghormatan terhadap para sesepuh PDIP atas pengabdian Mereka selama ini, yang selalu setia dan tulus dalam memperjuangkan dan membesarkan partai sampai saat ini " Ungkap Giri Ramanda, kepada media ini

H.M.Giri Ramanda N Kiemas, merupakan Calon Anggota DPR RI Dapil Sumsel II dengan nomor urut 1. yang siap membawa aspirasi dan menyuarakan suara Masyarakat Sumsel secara nasional.(Zaki)

No comments

Powered by Blogger.