Panwaslucam Tanjung Batu Lantik 136 Orang Petugas PTPS Se Kecamatan..!!


OGAN ILIR-BERITAONE.CO.ID--Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan Tanjung Batu (Panwaslucam) hari ini resmi  melantik 136 Orang Petugas Pengawas TPS Pemilu Tahun 2024.

Ke 136 Orang Pengawas TPS yang dilantik tersebut, merupakan para petugas yang akan mengawasi TPS yang ada di 19 Desa dan 2 Kelurahan di Kecamatan Tanjung Batu, Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan.

Seluruh PTPS tersebut, dilantik langsung oleh Ketua Panwaslucam  Tanjung Batu Muhammad Syakir, dihadiri langsung oleh para unsur Tripika Tanjung Batu yaitu Camat Tanjung Batu, Kapolsek Tanjung, Danramil Tanjung Batu, Kepala Desa Tanjung Atap, dan Ketua PPK Kecamatan Tanjung Batu.

Ketua Panwaslucam Tanjung Batu Muhammad Syakir, menyampaikan, semoga para petugas PTPS yang telah dilantik hari ini dapat menjalankan fungsi dan tugas pengawasan yang baik di  seluruh TPS yang ada di Kecamatan Tanjung Batu.

Tentunya Kami dan Kita semua berharap kepada seluruh PTPS yang telah dilantik hari ini dapat menjalankan fungsi pengawasan sebagai mana mestinya di seluruh TPS yang ada di Kecamatan Tanjung Batu ini,  demi terwujudnya Pemilu yang damai, jujur dan adil " Ungkap M.Syakir.

Pelantikan ke 136 Orang Petugas PTPS berlangsung di Gedung Raga Desa Tanjung Atap, Kecamatan Tanjung Batu.(Zaki)

No comments

Powered by Blogger.