Satlantas Polres Ogan Ilir : Berikut Rekayasa Lalu Lintas Di lokasi Puncak HUT Ogan Ilir Ke 20 Tahun Di Tanjung Senai...!!


OGAN ILIR-BERITAONE.CO.ID--Puncak perayaan HUT Kabupaten Ogan Ilir yang Ke 20 tahun yang dipusatkan di Komplek Penkantoran Terpadu Pemkab Ogan Ilir Tanjung Senai, tentunya sudah barang pasti banyak menyedot Masyarakat yang ingin datang menyaksikan perayaan tersebut dengan membawa kendaraan masing-masing.

Berikut sejumlah rekayasa Lalu Lintas yang telah di atur oleh Satlantas Polres Ogan Ilir pada malam puncak perayaan HUT Ogan Ilir yang akan digelar pada Jum'at malam 12 Januari 2024 nanti.

Pintu masuk menuju lokasi ada 4 tempat, yaitu pertama dapat masuk dari Samping Koramil Indralaya, kedua dapat masuk melalui simpang depan Desa Sakatiga, kemudian ketiga dapat masuk melalui simpang samping Masjid Muhajirin, dan terakhir  dapat masuk melalui simpang samping Rumah Makan Istana Raso Indralaya.

Selanjutnya, setalah para pengendara telah masuk dekat titik lokasi berlangsungnya acara, jajaran Satlantas Polres Ogan Ilir sudah mengatur semua jalur kendaraan untuk menuju lokasi, dengan rekayasa Lalu Lintas dengan tertib dan baik, yaitu bagi kendaraan Masyarakat Umum masuk melalui pintu gerbang RUSD Ogan Ilir Tanjung Senai dan melalui pintu gerbang belakang arah jalan ke Markas Brimob, sedangkan  untuk pintu gerbang utama Perkantoran Pemkab Ogan Ilir diperuntukan sebagai pintu masuk khusus bagi Tamu VVIP, VIP, dan di gunakan juga sebagai jalur Evakuasi atau steril.

Dan berikut lokasi parkir resmi kendaraan yang telah disediakan Pemkab Ogan Ilir untuk Masyarakat di malam puncak HUT Ogan Ilir yang ke 20 di Tanjung Senai Indralaya, pertama bagi kendaraan roda 4 lokasi parkirnya di lapangan tembak stadion Caram Seguguk Tanjung Senai, kafasitas yang dapat menampung 1000 kendaraan, kemudian untuk parkir kendaraan roda 2 lokasinya di seputaran perkantoran DPRD Ogan Ilir, RSUD Ogan Ilir, dan di area dekat pameran UMKM.

Malam puncak HUT Kabupaten Ogan Ilir yang Ke 20 tahun 2024, akan dimeriahkan oleh konser musik Band Dewa 19, pada Jum'at malam 12 Januari 2024, bertempat di lapangan komplek Perkantoran Pemkab Ogan Ilir, Sumatera Selatan.(Zaki)

No comments

Powered by Blogger.