Usai Sertijab Dua Kapolsek, Kapolres Muba Bersama PJU Latihan Menembak


MUSI BANYUASIN,BERITAONE.CO.ID- Bersama para pejabat utama polres Muba dan Kapolsek jajaran, seusai kegiatan serah terima jabatan Kapolsek Keluang dan Kapolsek Lais, pada hari Jumat (19/01/2024), Kapolres Muba Akbp. Imam Safii Sik. Msi. , melaksanakan latihan menembak di lapangan tembak Wicaksana Legawa Polsek Sekayu Polres Muba.

Kegiatan ini dimaksudkan untuk meningkatkan kemampuan menembak personil polri khususnya Polres Muba, dimana kemampuan menembak adalah merupakan salah satu skill yang harus dimiliki oleh setiap anggota polri yang semuanya berkaitan untuk mendukung pelaksanaan tugas khususnya tugas lapangan.

Disela kegiatan latihan menembak, Kapolres Muba ketika dibincangi BERITAONE.CO.ID menjelaskan bahwa, mumpung hari ini kami berkumpul kami luangkan waktu untuk bersama-sama latihan menembak, sekalian untuk mengasah keterampilan dalam hal  kemampuan menembak .

Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa saat ini adalah masih dalam suasana Operasi Mantap Brata 2023-2024, tentunya semuanya disibukan dengan kegiatan pengamanan pada tahapan pemilu, dan kebetulan saat ini berkumpul sekalian kami manfaatkan waktu untuk latihan menembak. Jelasnya.

Latihan yang kami lakukan hari ini adalah latihan menembak sasaran   dengan menggunakan senjata api genggam jenis HS (pistol) dan Revolver . Tambah Kapolres. (RM). 

No comments

Powered by Blogger.