HUZAIMI Siap Menjalankan Amanah Dari Rakyat Dapil 5 Tanjung Batu- Payaraman...!!


OGAN ILIR-BERITAONE.CO.ID--Pemilihan Umum tahun 2024 tinggal menghitung hari akan dilaksanakan, HUZAIMI Calon anggota DPRD Kabupaten Ogan Ilir siap menjalankan amanah yang diberikan oleh Masyarakat  jika Dirinya terpilih sebagai wakil Rakyat di Dapil 5 Tanjung Batu-Payaraman.

Hal ini disampaikan HUZAIMI, dalam acara zikir dan do'a bersama yang digelarnya bersama Masyarakat dan tim Relawannya, pada Jum'at malam (9/2/2024).

Dalam sambutanya, HUZAIMI menyampaikan, Dirinya mencalonkan sebagai anggota DPRD ini, tak lain dan tak bukan hanya ingin mengabdi di Masyarakat.

Jika di izinkan oleh ALLAH S.W.T. dan mendapatkan dukungan dari Masyarakat yang ada di Dapil 5 Kecamatan Tanjung Batu dan Payaraman, tentunya Saya siap akan menjadi wakil Rakyat yang betul2 amanah sesuai dengan harapan masyarkat, tidak ada tujuan lain, Saya mencalonkan Dirinya ini semata-semata ingin mengabdi di Masyarakat, demi mencapai tujuan yang sama, yaitu ingin memajukan wilayah Kecamatan Tanjung Batu Payaraman dan Kabupaten Ogan Ilir pada umumnya " Ungkap HUZAIMI 

Sebagai mantan anggota DPRD Ogan Ilir  dua periode, sosok seorang HUZAIMI tidak dapat diragukan lagi, soal kepiawaiannya dalam memperjuangkan aspirasi yang disampaikan oleh Masyarakat kalah itu, terbukti dengan pesatnya sejumlah infrastruktur yang dibangun Pemerintah di wilayah Tanjung Batu dan Payaraman, mulai dari peningkatan ruas jalan, hingga pembangunan-pembangun fasilitas kepentingan umum lainnya. dibangun melalui pokir yang di sampaikannya

Selama duduk sebagai wakil Rakyat, dalam Rapat-rapat penting HUZAMI tidak perna absen selalu menympaikan sejumlah aspirasi yang di inginkan oleh Masyarakat Tanjung Batu dan Payaraman.

HUZAIMI merupakan calon anggota DPRD Kabupaten Ogan Ilir yang di usung oleh Partai Gerindra, dengan nomor urut 1.(Zaki)

No comments

Powered by Blogger.