Ketua DPRD Ogan Ilir Pimpin Rapat Paripurna Penyampaian Reses I Tahun 2024.


OGAN ILIR-BERITA ONE.CO.ID- Ketua DPRD Kabupaten Ogan Ilir Soeharto Hasyim pimpun rapat paripurna penyampaian laporan hasil reses ke I dari masing-masing Daerqh Pemilihan yang ada di Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan.

Rapat peripurna tersebut dihadiri langsung oleh wakil Bupati Ogan Ilir H.Aradani, yang berlangsung di gedung  ruang rapat paripurna DPRD Ogan Ilir Tanjung Senai Indralayala.pada selasa (27/2/2024).

Menurut Ketua seluruh penyampai laporan hasil reses 1 yang disampaikan oleh anggota DPRD dari Dapil masing-masing,akan segera di bahas melaluai rapat banggar.

Alhamdulilh rapat paripurna hari ini berjalan dengan lancar dan korum, semua yang kami bahas akan segera kita tindak lanjuti di rapat-rapat berikutnya,  hasil reses 1 usulan Masyarakat tahun 2024 dari Dapil masing-masing  telah kami sampaikan kepemerintah, tentunya apa yang menjadi perioritas kami harap untuk segera ditindak lanjuti atau direalisasikan " Terang Ketua DPRD Ogan Ilir usai sidang

Selain Wakil Bupati Ogan Ilir, rapat paripurna tersebut , dihadiri juga oleh para kepala OPD ruang lingkup Pemkab Ogan Ilir, Forkompimda Ogan Ilir, dan Camat Se Ogan Ilir.(zaki)

No comments

Powered by Blogger.