Manajemen PTBA Kunjungi Kantor IWO Indonesia Dalam Rangka Menyambut HPN 2024.


MUARA ENIM, BERITAONE. CO. ID--Menyambut Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2024,  perusahaan tambang batubara PT. Bukit Asam. Tbk (PTBA) yang diketahui memiliki hubungan familiar dengan insan pers yang bertugas di Kabupaten Muara Enim. 

PT Bukit Asam Tbk yang diwakili oleh Management PT Bukit Asam bagian Humas dan Korporat melakukan lawatan ke kantor Sekretariat DPD Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWO Indonesia) dI Muara Enim bertempat di Jalan Lintas Muara Enim - Prabumulih, Rabu (07/02/2024).

Kunjungan Management Humas dan Korporat PT Bukit Asam Tbk ke Kantor DPD IWO Muara Enim diterima Ketua DPD IWO Indonesia Kabupaten Muara Enim, Nursamsu Aben bersama rekan - rekannya.

Selanjutnya di Kantor DPD IWO Indonesia Muara Enim dilangsungkan pemotongan tumpeng sebagai tanda simpati PT Bukit Asam Tbk kepada insan pers di Kabupaten Muara Enim pada Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2024.

Ketua DPD Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWOI) Muara Enim, Nursamsu Aben didampingi rekan - rekan IWO Indonesia lainnya, mengucapkan terima kasih kepada PT Bukit Asam Tbk atas kunjungan ke Kantor DPD IWOI Kabupaten Muara Enim, dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2024 ini.

Pria yang akrab disapa Aben ini mengatakan bahwa kunjungan PT Bukit Asam Tbk di Hari Pers Nasional ini merupakan bentuk bahwa PT Bukit Asam Tbk memilki kedekatan dengan insan pers di Kabupaten Muara Enim.

Ditambahkan Aben, mereka yang saat ini bernaung dibawah Panji Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWOI) tetap menekankan agar sesama insan pers tetap selalu menjaga persatuan dan kekompakan sebagai insan yang memilki profesi yang sama.

Selamat Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2024 serta Dirgahayu IWO Indonesia yang ke 6 Tahun, semoga insan pers selalu menyuarakan kebenaran dan ikut memerangi berita hoaks," tutupnya.(Tas)

No comments

Powered by Blogger.