Pj Bupati Lahat Ikuti Launching Bedah Rumah Serentak 17 Kabupaten dan Kota di Provinsi Sumatera Selatan Secara Virtual


LAHAT- BERITAONE. CO. ID---Penjabat (Pj) Bupati Lahat Muhammad Farid.S.STP.M.Si bersama Assisten II, dan jajaran OPD terkait, Pj.Ketua TP-PKK Kabupaten Lahat yang diwakili oleh Ria Chandra beserta Anggota, Pimpinan Perusahaan, Unsur Trifika Kecamatan, Camat Merapi Area, Kepala Desa Merapi serta penerima bantuan untuk mengikuti kegiatan Lounching Bedah Rumah sebanyak 8.391 rumah dan Pemberian Batuan Anak Stunting Serentak di 17 Kabupaten/Kota di Provinsi Sumatera Selatan secara Virtual. Bertempat di Desa Merapi Kecamatan Merapi Barat.Rabu ( 21/02/2024 ). 

Lounching tersebut dipimpin oleh Pj.Gubernur Sumatera Selatan Agus Fatoni dan juga kegiatan ini dihadiri langsung oleh Ketua Umum TP-PKK Pusat, Tri Tito Karnavian.

Pj.Bupati Lahat Muhammad  Farid.S.STP.M.Si usai mengikuti Lounching Bedah Rumah Serentak 17 Kabupaten dan Kota di Provinsi Sum-Sel dan Pemberian Sanitasi secara virtual. Pemerintah Kabupaten Lahat juga memberikan Bantuan Bedah Rumah Tak Layak Huni dan Penyerahan kunci rumah kepada masyarakat Desa Merapi yang rumahnya sudah di bedah, kemudian juga memberikan bantuan makanan tambahan untuk anak stunting, bantuan kloset, dan juga Muhammad Farid mengatakan, ada 700 unit rumah yang akan dibedah terbagi di 37 Desa dan 12 Kecamatan dalam Kabupaten Lahat (MH).

No comments

Powered by Blogger.