Situasi Pemilu Di Kecamatan Payaraman Berjalan Lancar Aman Dan Damai


OGAN ILIR-BERITAONE.CO.ID--Situasi hari pemungutan suara Pemilu 2024 di Kecamatan Payaraman Kabupaten Ogan Ilir, provinsi Sumatera Selatan berjalan dengan lancar,aman dan kondusif.

Hal tersebut terpantau oleh awak media ini di seluruh Desa dan kelurahan yang ada di Kecamatan Payaraman.pada Rabu (14/2/2024).

Menurut ketua PPK Kecamatan Payaraman Rosidi , berjalan lancarnya pemungutan suara Pemilu yang ada diwilayah kecamatan Payaraman  tak luput dari peran serta dari segenap lapisan Masyarakat yang ikut untuk andil dalam mensukseskan Pemilu tahun 2024 ini.

Alhamdulilah..sampai sejauh ini pelaksanaan Pemilu di Kecamatan Payaraman berjalan dengan lancar aman, damai dan kondusif, mudah-mudahan situasi seperti ini tetap terjaga sampai akhir dari seluruh rangkaian Pemilu 2024 yang sedang berlansung saat ini, tentunya kesuksesan Pemilu ini tak luput dari peran serta dari segenap lapisan Masyarakat yang ada Kecamatan Payaraman yang begitu  sangat antusiasnya datang ke TPS untuk melakukan pencoblosan " Ungkap Rosidi Ketua PPK Kecamatan Payaraman.

Jumlah TPS se Kecamatan Payaraman adalah 73 TPS, yang tersebar di 2 Kelurahan dan 11 Desa yang ada di Kecamatan Payaraman.

Kemudian jumlah DPT yang ada di seluruh Kecamatan Payaraman adalah 18.932 Jiwa , terdiri dari laki-laki dan Perempuan.(zaki)


No comments

Powered by Blogger.