Toto Dwiyanto Ketum FK2BNM Terima Penghargaan Gorden Award 2024 Kategori Mitra IWO Indonesia


JAKARTA, BERITAONE. CO. ID--Toto Dwiyanto Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Forum Komunikasi Keluarga Besar Naga Merah (FK2BNM) hadiri undangan penyerahan Piagam Penghargaan Golden Award 2024 Katagori  Mitra IWO INDONESIA sekaligus Ulang Tahun Ikatan Wartawan Online Indonesia yang ke-6,Hari Pers Nasional (HPN) dan Rapat Kerja Nasional (RAKERNAS) Ikatan Wartawan Online Indonesia(IWO I)  yang bertempat di Cibubur Jakarta Timur Senin (26/2/2024). 

Acara dibuka langsung oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Wartawan Online Indonesia beserta jajarannya yang dihadiri Dewan Pimpinan Wilayah ,Ikatan Wartawan Online Indonesia (DPW IWO I)  dan Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Wartawan Online Indonesia(DPD IWO I) beserta jajarannya dari seluruh Provinsi Seindonesia.

Turut juga dihadiri pejabat dari berbagai Daerah dan Provinsi baik dari satuan polri,satuan TNI,Bupati,PJ Bupati,Gubernur,PJ Gubernur,Walikota,PJ Walikota,Dinas Kominfo,Kepala Desa,dan Tokoh masyarakat.

Nr Icang Rahardian,S.H Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Wartawan Online Indonesia

(KETUM DPP IWO I)  dalam sambutannya mengatakan,terimakasih kepada seluruh pejabat dari berbagai Daerah dan seluruh Provinsi yang telah menyempatkan hadir diacara penerima Piagam Penghargaan Golden Award Ikatan Wartawan Online Indonesia(IWO I) semoga kedepannya kita selalu bermitra dan bersinergi lebih baik lagi Saya minta maaf bila fasilitas dan jamuan  dan keterbatasan kami. 

Toto Dwiyanto Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Forum Komunikasi Keluarga Besar Naga Merah(KETUM DPP FK2BNM)  Mengatakan,Terimakasih kepada Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Wartawan Online Indonesian 

NR Icang Rahardian ,S.H yang telah mengapresiasi Forum Komunikasi Keluarga Besar Naga Merah(FK2BNM) Semoga Iwo Indonesia bersama FK2BNM dapat selalu bersinergi,Bermitra dan lebih baik lagi.

Saya berharap kedepannya IWO I dan FK2BNM semakin maju dan berjaya agar selalu berguna,dibutuhkan dikalangan masyarakat bawah,Umum,menengah, diseluruh daerah,Provinsi sampai kepenjuru Nusantara Seluruh Indonesia,"ungkapnya"(MH) 

No comments

Powered by Blogger.