Deni Victoria Dinobatkan Tokoh Pemuda Peduli Pers, PWI Sumsel Berikan Penghargaan


PALEMBANG, BERITAONE. CO. ID---Ketua DPC Partai Demokrat Prabumulih, dan calon Ketua DPRD Deni Victoria SH MSi juga, pengusaha sukses mendapatkan penghargaan PWI Sumsel kategori Tokoh Pemuda Peduli Pers diserahkan Sekjen PWI Pusat, Sayid Iskandarsyah.Di Griya Agung, Palembang, Senin, (25 /3/ 2024).

Dibincangi awak media beserta istri Leni Kartika SH MSi, DV, sapaan akrabnya mengungkapkan, rasa bahagia dan banggannya atas penghargaan diterimanya. Ini merupakan, penghargaan kedua kalinya diterima pria pencinta off-road dari PWI Sumsel.

Terima kasih, atas penghargaan diberikan kepada kita buat kedua kalinya. Ini sebuah kebanggaan, bagi keluarga dan lainnya,” ungkapnya. 

Politisi Partai Demokrat ini akan terus berkontribusi di dunia pers baik di Sumsel. Ataupun, Prabumulih khususnya. “Selamat atas pelantikan kepengurusan PWI Sumsel Periode 2024-2029, semoga bisa terus berkarya ikut membangun Sumsel. Dan, semakin maju dan terus berkembang,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua PWI Prabumulih, Mulwadi atau disapa akrab Kemong mengatakan, DV memang layak mendapatkan penghargaan Tokoh Pemuda Peduli Pers dari PWI Sumsel. “Kontribusinya, memang besar di dunia pers. Khususnya di Sumsel, demikian pula Prabumulih,” sebutnya.

Ia pun, tidak lupa mengucapkan, selamat atas diterimanya penghargaan diraih DV. “Tetap, berkontribusi dalam dunia pers. Baik di Sumsel ataupun Prabumulih,” pungkasnya. (MM) 

No comments

Powered by Blogger.