Ramadhan Berbagi: PT SGN Santuni Anak Yatim Yang Ada Di Wilayah PTPN 7 Cinta Manis Ogan Ilir...


OGAN ILIR-BERITAONE.CO.ID--Bentuk tali asih terhadap Para Anak-anak yatim di sekitaran Perusahaan Perkebunan,  PT.Sinergi Gula Nusantara (SGN) Sumatera II, menyantuni sejumlah Anak yatim yang ada diwilayah perusahaan perkebunan tebu PTPN 7 Cinta Manis di Kabupaten Ogan Ilir. Sumatera Selatan.

Menurut Dirut PT.SGN Aris Toharisman, tali asih bentuk kepedulian Perusahaan terhadap warga sekitar.

Kegiatan hari ini, merupakan bentuk tali asih perusahaan bagi warga yang ada sekitaran, terutama yang menjadi perhatian Kami ialah  para Anak-anak yatim/Piatu yang ada di Desa-desa sekitar perusahaan, semoga santunan yang kita berikan dapat bermanfa'at bagi Mereka " Ungkap Dirut PT.SGN

Pemberian santunan terhadap para anak yatim ini, yang dilakukan PT.SGN tersebut, berlangsung di Masjid komplek PG Cinta Manis, pada Selasa sore (19/3/2024) menjelang berbuka puasa bersama.

Santunan diserahkan langsung secara simbolis oleh Dirut PT.SGN Aris Toharisman, untuk 50 Orang Anak Yatim dari sejumlah Desa di sekitar Perusahaan

Selain pemberin santunan terhadap para anak yatim, kegiatan yang diselengarakan PT.SGN tersebut, merupakan kegiatan safari Ramadhan 1445 H,  yang di isi dengan kegiatan tausiah oleh ustad Fikri yang merupakan pimpinan pondok posanteren yang ada di Desa Betung , Kecamatan Kubuk Keliat. kabupaten Ogan Ilir.

Dalam Tausiahnya, ustad Fikri menyampaikan, bulan Ramadhan adalah suatu ibadah yang mengajari kita untuk menahan segala hawa nafsu keduniawian.

Hadir dalam kegiatan tersebut, GM PTPN 7 Cinta Manis, sejumlah Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama,  dan sejumlah jajaran staf PTPN 7 Cinta Manis.(zaki)


No comments

Powered by Blogger.