Alfa Sujatmiko Diwakili Asrori Mengambil Formulir Pendaftaran Balon Wakil Walikota Prabumulih Di DPD Partai Golkar


PRABUMULIH, BERITAONE. CO. ID – Alfa Sujatmiko diwakili  Asrori mengambil formulir pendaftaran calon Wakil Walikota guna mengikuti penjaringan Bakal Calon Wakil Walikota Prabumulih  periode 2024-2029 yang akan dilaksanakan oleh DPD Partai Golkar  menghadapi Pilkada Prabumulih 2024 .Rabu (24/4/2024)

Asrori Perwakilan mengatakan, sengaja diutus oleh Alfa Sujatmiko untuk mengambil berkas formulir penjaringan Balon Wawako di DPD Golkar, karena Alfa Sujatmiko berhalangan hadir.

Kita sudah  berkoordinasi  dengan yang bersangkutan untuk mengambil berkas formulir di DPD  Golkar ini dan Nantinya, Insya Allah pengembalian akan di lakukan Alfa Sujatmiko secara langsung dan berharap DPD Partai Golkar untuk segera merekomendasikan setelah berkas Penjaringan dikembalikan ,” ungkap Asrori kepada media ini.

Ketua DPD Partai Golkar Prabumulih, Syamdakir Edy Hamid ST MM diwakili Erkadius menjelaskan, partai Golkar telah melakukan penjaringan calon walikota dan wakil walikota guna menghadapi Pilkada Prabumulih 2024.

Erkadius menegaskan Paling lambat pengembalian berkas 27 April 2024 nanti harus yang bersangkutan sendiri mengembalikan sebagai Bukti, keseriusannya,” kata dia sambil menyebutkan, tidak dipungkiri kalau DPD Golkar mengutamakan kader terbaiknya.

Meski demikian tetap membuka peluang bagi non kader ikut dalam penjaringan ini. “Setelah ini, berkas kita cek kelengkapannya setelah pengembalian berkas pencalonan. Lalu, diusulkan ke DPD I dan dilanjutkan ke DPP. DPP akan memutuskan dan mengeluarkan rekomendasi siapa bakal diusung sebagai balon dari Partai Golkar,” Ungkapnya (MM)


No comments

Powered by Blogger.