Ambil Formulir, H. M.Toha Tohet Daftar Bacabup Muba


SEKAYU, BERITAONE.CO.ID- Setelah dibukanya penjaringan pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Muba Periode 2024-2029,  H. M. Toha Tohet sebagai putra daerah Warga Desa Sungai Angit, Kecamatan Babat Toman, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) menyatakan siap maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada bulan November Tahun 2024 mendatang. Hal itu, ditandai dengan telah diambilnya formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati (Bacabup) Muba di dua partai politik, Jumat (26/4/2024) .

Pantauan Media ini, pengambilan formulir pendaftaran sendiri dilakukan oleh kuasa dari H. M Toha Tohet yakni Azhari H Zawawi ke partai PDI Perjuangan. Selanjutnya pengambilan formulir pendaftaran dilakukan kembali ke partai PKB.

Usai pengambilan formulir pendaftaran, Azhari H Zawawi kepada awak media mengatakan bahwa, hari ini telah dilakukan pengambilan formulir pendaftaran bakal calon Bupati Muba ke partai PDI Perjuangan dan artai PKB.

Ya, dua partai sudah kita ambil formulir untuk pendaftaran menjadi bakal calon Bupati Muba tahun 2024 ” kata Azhari, Jumat (26/4/2024).

Masih Azhari, langkah atau momentum tersebut diharap menjadi pembuka jalan. Agar pihaknya dapat mengabdi ke masyarakat di Kabupaten Muba.

Ya, terkhusus untuk Pak Toha, yang sangat mengerti Wong cilik ini, agar dapat memberikan pengabdian kepada masyarakat di Kabupaten Muba, ” jelasnya.

“Kami harap dan sama-sama berdoa, dimana niat baik ini di jabah oleh Allah SWT, ” pungkasnya.

Hermanto Wakabid Politik Hukum dan Ham PDI-P Muba mengungkapkan. Hari ini sudah ada pengambilan formulir pendaftaran bakal calon Bupati Muba yang dilakukan H. M Toha Tohet yang di kuasahkan kepada Azhari H Zawawi.

Ya, tim kuasa M. Toha sudah mengambil formulir pendaftaran bakal calon Bupati Muba, ” ungkapnya.

Selanjutnya, sejak di buka penjaringan bakal calon bupati pada tanggal 16 April yang lalu. Sudah ada pengambilan pendaftaran sebanyak 15 formulir, baik sebagai bakal calon bupati muba maupun bakal calon wakil bupati muba

Pengembalian formulir pendaftaran akan kita terima pada tanggal 2 Mei dan ditutup pada 20 Mei mendatang, ” tutupnya.

Sementara itu, Ketua DPC Partai PKB Rohman melalui sekretaris H. Rusdi Hasir membenarkan bahwa, hari ini suda ada pengambilan formulir pendaftaran dari tim H. M. Toha Tohet melalui kuasanya Azhari H. Zawawi.

Ya, tim Pak Toha sudah ambil formulir pendaftaran bakal calon bupati muba. Dijelaskannya, hingga hari ini sudah ada 6 formulir pendaftaran bakal calon bupati muba yang diambil. Serta 2 formulir bakal calon wakil bupati muba juga suda diambil, ” terangnya. (RM)

No comments

Powered by Blogger.