Bupati Panca Dan Masyarakat Ogan Ilir Nobar Babak Semi Final Piala Asia Timnas U23..!!


OGAN ILIR-BERITA ONE.CO.ID-Sebagai bentuk sebuah dukungan terhadap Tim Nasional U23 yang sedang berlaga di babak semi, Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar, ajak Masyarakat Ogan Ilir nonton bareng (Nobar) babak semi final piala Asia U23.

Nobar yang di gelar Pemkab Ogan Ilir tersebut, berlokasi di gedung serbaguna caram seguguk milik pemkab Ogan Ilir.pada Senin malam (29/4/2024).

Memurut Bupati Panca, digelarnya kegiatan nobar ini, sebaga bentuk subuah dukungan Pemerintah dan Masyarakat Ogan Ilir terhadap Timnas U23.

Nobar ini bentuk sebuah dukungan terhadap Timnas Kita, walaupun hasil akhirnya Timnas kita kalah di laga semi final ini, namun kita mesti tetap bangga  terhadap tim Gurada muda kita ini, yang telah berjuang bisa membawa nama harum bangsa Indonesia lolos ke babak semi final di piala Asia ini, intinya kita semua harus mendukung memberikan supots penuh terhadap Timnas kita, jika sedang berlaga di turnamen-turnamen internasional apapun " Ajak Bupati Panca

Selain dihadiri langsung oleh Bupati Panca, ajang nobar tersebut, dihadiri juga oleh  Setda Ogan Ilir dan sejumah kepala OPD di ruang lingkup Pemkab Ogan Ilir, dan ratusan Masyarakat Ogan Ilir.(zaki)

No comments

Powered by Blogger.