DPRD Prabumulih Mengelar Sidang Paripurna Penyampaian Hasil Reses


PRABUMULIH, BERITAONE. CO. ID---Aggota DPRD Prabumulih telah selesai melakukan reses  di mana DPRD melakukan kegiatan di luar masa sidang terutama di luar gedung parlemen. Misalnya untuk melakukan kunjungan kerja, baik yang dilakukan anggota secara perseorangan maupun secara berkelompok.

Baik Dapil I di Kantor Kecamatan RKT. Lalu, Dapil II di Kantor Kecamatan Prabumulih Utara. Dan, Dapil III di Kantor Kecamatan Prabumulih Timur.

Hasilnya, disampaikan Anggota DPRD Prabumulih didalam sidang paripurna Selasa, (30/4/2024) di ruang sidang kantor DPRD kota Prabumulih. 

Wakil Ketua I DPRD Prabumulih, Ir Dipe Anom bersama Wakil II, H Ahmad Palo SE mimpin sidang diikuti 18 Anggota DPRD.

Iya betul, tadi telah dilaksanakan sidang paripurna penyampaian hasil reses disampaikan masing-masing perwakilan Anggota DPRD Dapil I, Dapil II, dan Dapil III,” ujar Dipe, sapaan akrabnya kepada awak media.

Kata dia, seluruh hasil reses tersebut akan direalisasiman berdasarkan skala prioritas. Baik, pembangunan infrastruktur, dan lainnya akan dibahas bersama Pemkot Prabumulih.

Kita akan berupaya memperjuangkan aspirasi masyarakat telah kita serap, agar bisa direalisasikan bersama Pemkot Prabumulih,”ungkapnya.(MM)


No comments

Powered by Blogger.