Franky Nasril : Komunikasi Politik Menjelang Pilkada Prabumulih 2024,Nyatakan Siap Berpasangan Cak Arlan


PRABUMULIH, BERITAONE. CO. ID-- Franky Nasril SKom dan keluarga mengundang H Arlan atau Cak Arlan sekeluarga berbukber di Hall Siang Malam, Rabu, (3/4/2024).

Ini merupakan pertemuan kedua antara Franky Nasril SKom dan Cak Arlan dalam rangka komunikasi politik menjelang Pilkada Prabumulih 2024.

Mantan Anggota DPRD Prabumulih dan juga Politisi Hanura ini menyebutkan, bukber ini adalah bagian dari silaturahmi politik dalam rangka memperkuat komunikasi politik.

Terlihat, ada peluang kalau antara Cak Arlan dan Franky Nasril SKom akan berpasangan sebagai salah satu kontestan Pilkada Prabumulih 2024.

Menurut anak pengelola RM Siang Malam, H Nasril Nailis kalau Cak Arlan merupakan sosok pas Memimping Prabumulih 5 tahun ke depan.

Kita siap all out bersama keluarga memenangkan Cak Arlan dalam Pilkada Prabumulih 2024, harapan kita yah bisa berdampingan dalam ikut bersaing,” jelas putra kedua H Nasril Nailis ini.

Peluang keduanya berpasangan memang sangat besar, namun masih menunggu komunikasi partai pengusungnya. Sejauh ini, kata dia, komunikasi bersama Cak Arlan terus dikomunikasikan secara intens. 

Kalau memang nantinya berpasangan, akan segera kita deklarasikan secara resmi. Tunggu saja, hasil kesepakatan parpol pengusung nantinya,” tandasnya.

Sementara itu, Cak Arlan mengatakan, bukber ini memang ajang silaturahmi antara kedua keluarga sekaligus komunikasi politik jelang Pilkada Prabumulih 2024.

Mudah-mudahan ke depan, kalau berjodoh kita bisa membangun Prabumulih bersama-sama,” ungkapnya. 

Sebutnya, sosok Franky Nasril adalah seorang dewasa, dan punya pengalaman politik dan pernah menjadi Mantan Anggota DPRD Prabumulih. “Kita sangat menyambut positif, komunikasi politik bersama Franky Nasril SKom terus kita jalin demi membangun kota Prabumulih dan mensejahterakan masyarakatnya ,” pungkasnya. (MM) 

No comments

Powered by Blogger.