Mencari Berkah Di Bulan Ramadhan Cak Arlan Bagikan Sarung dan Baju Gamis ke Masyarakat Majasari


PRABUMULIH,BERITAONE.CO.ID– Meskipun tak dapat hadir secara langsung, namun H Arlan atau Cak Arlan melalui tim berusaha selalu menepati undangan dari masyarakat. Kali ini, Tim Cak Arlan menghadiri undangan Nuzulul Quran di Masjid Baitul Muttaqin Kelurahan Majasari, Kecamatan Prabumulih Selatan.

Kehadiran Tim Cak Arlan pun disambut antusias oleh masyarakat setempat. Selain bersilaturahmi, Tim Cak Arlan juga membagikan sarung dan baju gamis kepada masyarakat yang hadir untuk mencari berkah di bulan Ramadan serta meninjau pembangunan Masjid Baitul Muttaqin.

Dalam kesempatan itu, Ketua Tim Hermanto menyampaikan permohonan maaf atas ketidakhadiran Cak Arlan secara langsung.

Mohon maaf atas ketidakhadiran Cak Arlan, karena masih ada kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan. Semoga silaturahmi ini akan terus terjalin dengan baik,” ujarnya.

Lewat silaturahmi ini, Cak Arlan ingin semakin mengakrabkan diri dengan masyarakat sekaligus untuk meminta doa dan dukungan akan keinginan H Arlan maju pada Pilkada Prabumulih 2024.

Kami mengharapkan restu dari masyarakat lewat jalinan komunikasi dan silaturahmi yang kami lakukan ini,” terangnya.

Ia berharap, cita-cita H Arlan untuk membangun Prabumulih dan mensejahterakan masyarakat dapat tercapai.

Insya Allah, semoga niat tulus ini dapat tercapai dan memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat Prabumulih,” pungkasnya. (MM)

No comments

Powered by Blogger.