Menyongsong Prabumulih Cemerlang, Cak Arlran Akan Adakan Pertemuan Dengan Konten Kreator

Cak Arlan Balon Wako Prabumulih 2024-2029

PRABUMULIH,BERITAONE.CO.ID– Cak Arlan dan Tim berinovasi menyusun sejumlah program sangat mumpuni guna mendekati diri ke masyarakat Kota Nanas ini jelang Pilkada Prabumulih 2024.

Salah satunya, ada pertemuan bersama konten kreator atau admin di Kota Nanas ini. Hal itu, sebagai bentuk apresiasi kepada para konten kreator di Bumi Seinggok Sepembuyian dan para netizen.

Nantinya, ada dialog dan sosialiasi Cak Arlan menuju Prabumulih 1 bersama para admin medsos, sebagai bentuk keterbukaan informasi dan layanan smart menuju Prabumulih melayani. Ada doorprize dan penghargaan telah disiapkan, sekaligus Deklarasi Netizen Cemerlang,” ujar salah satu tim, Oka dikonfirmasi awak media, akhir pekan ini.

Kata dia, ada juga program buat emak-emak memiliki kreatifitas di bidang UMKM. Lalu, memberikan bantuan, dalam rangka program Prabumulih Merata secara ekonomi. Tentunya, Deklarasi Emak-Emak Cemerlang.

Juga, ada program Putra-Putri Cemerlang. Ada kuliah gratis bagi anak-anak Prabumulih, dalam rangka mencerdaskan anak Prabumulih. Selain itu, memberikan award kepada putra-putri Prabumulih punya prestasi. Guna mewujudkan Prabumulih Cerdas dan Unggul, dan Deklarasi Relawan Putra-Putri Cemerlang,” akunya.

Kemudian, ada juga program Majelis Taklim Cemerlang. Tujuannya, dalam rangka menuju Prabumulih Relegius. Sekaligus, Deklarasi Ustadz-Ustadza Cemerlang. “Ada pemberian penghargaan kepada majelis taklim, guru ngaji dan ustadz-ustadza berprestasi,” tandasnya.

Selain itu, ada juga program Prabumulih Cemerlang. Berupa dialog dan sosialiasi, bersama para pemuda, atlit, dan anak muda berbakat. Pemuda Cemerlang ini, akunya sebagai bentuk apresiasi kepada anak muda berbakat dan berprestasi di Prabumulih. “Juga, Deklarasi Pemuda Cemerlang,” tutupnya. (MM) 

No comments

Powered by Blogger.