Mobil Mewah Milik Artis Sandra Dewi Disita Kejagung.

Teks foto : Mobil  mewah yang disita Kejagung.8

Jakarta,BERITAONE.CO.ID--Sebuah mobil mewah bermerek  Rolls Royce milik Sandra Dewi yang diberi oleh suaminya Harvey Mois (HM) sebagai hadiah ulang tahun yang le-40 , disita Kejaksaan Agung terkait kasus kurupsi yang melibatkan suaminya, disita usai penggeledahan di rumah artis tersebut  yang berlokasi di Pakubuwono, Jakarta Selatan. 

Hal tersebut itu diungkapkan Direktur Penyidikan (Dirdik) Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Khusus (Jampidsus) Kejagung Kuntadi yang sekarang sedsng gencar gencarnya mengusut kasut korupsi timah.

Hari ini juga kami juga melakukan kegiatan penggeledahan di kediaman saudara HM dan sedang berlangsung,” kata Kuntadi dalam konferensi pers di Kejagung, Jakarta, Senin kemarin.

Kuntadi juga menyatakan selain itu mobil merk Mini Cooper juga disita dan  penyidik tidak menutup kemungkinan akan menerapkan pasal Tindak Pidana Pencucian Uang atau TPPU terhadap Harvey Moeis.

Setiap penanganan perkara tindak pidana korupsi kami selalu menelusuri juga potensi adanya TPPU. Sehingga itu sudah menjadi protap kami, TPPU sudah kita lakukan, bahkan Helena lim sudah kita sangkakan dalam TPPU, tidak tertutup kemungkinan terhadap HM (Harvey Moeis),” katanya.

Ditambahkan, sepanjang barang barang tersebut ada kaitannya menjadi alat atau merupakan hasil kejahatan, pasti akan kami lakukan penyitaan.

Suami artis  Sandra Dewi  ini ditahan pihak Kejaksaan Agung terkait kasus Korupsi Timah yang merugikan negara ratisan triliun rupiah, dan sudah cukup banyak tersangka yang ditahan. (SUR).


No comments

Powered by Blogger.