Pj Wako Prabumulih Hadiri Pelantikan Penjabat Bupati Musi Banyuasin H. Sandi Pahlepi


PALEMBANG, BERITAONE.CO.ID-Mewakili Penjabat Walikota Prabumulih H Elman ST MM, Asisten II Pemerintah Kota Prabumulih Drs. H Muhammad Ali, M.Si menghadiri acara Pelantikan Penjabat Bupati Musi Banyuasin Sandi Pahlevi oleh Penjabat Gubernur Sumsel  Agus Fatoni, S.Sos.,M.Si.Yang juga dikuti kepala daerah kabupaten dan kota di Sumsel.Senin (22/4/2024) bertempat di Ruang Joglo Griya Agung Palembang. Hal ini merujuk pada Surat Keputusan (SK) Mendagri Nomor : 100.2.1.3-969/2024. 

Pada kesempatan itu, juga dilantik Penjabat Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Musi Banyuasin Hj. Triana Sandi Pahlevi oleh Penjabat Ketua TP PKK Provinsi Sumsel lbu Hj Tyas Agus Fatoni, S.Sos.,M.Si.

Penjabat Gubernur Sumatera Selatan Dr.Drs. H Agus Fatoni M.Si, berpesan kepada Penjabat Bupati Musi Banyuasin H. Sandi Pahlepi, SP.,M.Si dapat mengemban amanah ini dengan sebaik-baiknya.

Sementara itu, Pj Bupati Muba Sandi Fahlevi SP MSi mengatakan dalam menjalankan tugas dan amanah ke depan di Muba, dirinya akan berkolaborasi dengan Apriyadi Mahmud yang saat ini kembali menjabat Sekda Definitif Pemkab Muba. 

Saya bersama Sekda Apriyadi yang dimana sebelumnya selama dua tahun menjadi Pj Bupati Muba  akan berkolaborasi demi kemajuan Muba," ungkap dia. 

Sekda Muba Drs Apriyadi Mahmud MSi mengaku, dirinya siap dan loyal serta akan berkolaborasi dengan Pj Bupati Muba Sandi Fahlevi untuk membangun Kabupaten Muba.

Sandi orang yang mumpuni, Insya Allah ke depan roda Pemerintahan di Muba akan terus berjalan baik dan menuntaskan berbagai persoalan," tandasnya.(MM) 


No comments

Powered by Blogger.