Sejumlah Tokoh Agama Doakan Cak Arlan Terpilih Jadi Walikota Prabumulih Periode 2024-2029 .


PRABUMULIH, BERITAONE. CO. ID---Balon Wako Prabumulih H.Arlan mengadakan silaturahmi  bersama para ulama, toko masyarakat ,Habaib, Kiai dikota Prabumulih di Yard jalan lingkar timur kelurahan Tanjung Raman  kecamatan Prabumulih Selatan kota Prabumulih .Rabu (24/4/2024) . 

Dalam acara tersebut Cak Arlan di Doakan agar terpilih menjadi Walikota Prabumulih periode 2024-2029 . 

Jika beliau kita menangkan Insya Allah Kota Prabumulih akan menjadi lebih baik dari saat ini. Kecintaan beliau kepada para Habaib, tokoh ulama sudah tidak diragukan lagi

Kami siap dan mendukung Pak Arlan untuk menjadi calon Walikota Prabumulih Periode 2024 - 2029," kata Susanto kepada awak media.

Tak hanya itu ia pun menjelaskan, pak Arlan akan di beri dukungan bersama para Habaib lainnya dan juga terus mendoakannya.

Menurutnya Arlan sangat dekat dengan masyarakat serta pemimpin yang siap mendengarkan aspirasi serta keluhan masyarakat . 

Mampu memberikan solusi serta mengerti apa yang menjadi kebutuhan masyarakat kota Prabumulih nantinya.

Pemimpin yang menjunjung tinggi nilai-nilai agama sehingga dapat diamanahkan menjadi pemimpin Pemerintahan. Insya allah, pemimpin yang dekat dengan Habaib, Kiai dan agama dapat memberikan keberkahan bagi wilayah yang dipimpin dan masyarakatnya. 

Karena itu kita perlu mendukung dan memenangkan Pak Arlan menjadi Walikota Prabumulih," ungkapnya.

Dalam silaturahmi tersebut tampak hadir sejumlah tokoh agama dan tokoh masyarakat seperti Ustadz Zulkarnanen, mantan Sekda Prabumulih Drs H Djoharuddin Aini MM serta M. Kowi, Abdul Rasyid, Muslimin Jamir, ustadz Wahyudi,Ustadz Susanto dan dan lainnya.

Sementara itu, H Arlan mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungan dari sejumlah tokoh agama yang hadir bersilaturahmi dikediamannya hari ini.

Terima kasih atas doa dan dukungan yang telah diberikan. Semoga ini bisa menjadi semangat kita bersama untuk bersosialisasi kepada masyarakat,” ungkapnya.

Lanjutnya, jika nanti dipercaya masyarakat memimpin Prabumulih, ia akan menjalankan program-program yang telah disiapkan untuk membangun prabumulih disegala lini guna mensejahterakan masyarakat.

Ada banyak program yang telah saya siapkan antara lain di bidang kesehatan, pendidikan, kesejahteraan guru ngaji, ustadz dan lainnya. Insentif yang saat ini telah berjalan akan dilanjutkan. Termasuk juga kesejahteraan PNS di Kota Prabumulih,” pungkasnya. (MM)

No comments

Powered by Blogger.