Wabup Ogan Ilir H.Ardani Hadiri Sedekahan Haji Massal Bersama Jam'ah Haji Asal Tanjung Batu...!!


OGAN ILIR-BERITA ONE.CO.ID--Jelang keberangkatan.musim Haji tahun 1445 H /2024 M.seluruh calon jama'ah haji yang ada diwiayah Kecamatan Tanjung Batu dan sekitarnya, menggelar sedekahan bersama, yang di pusatkan di Masjid Walimah Tanjung Batu, Kabupaten Ogan Ilir.

Sedekah bersama ini, dihadiri langsung oleh wakil Bupati Ogan Ilir H.Ardani, bersama sejumlah jajaran pemerintahan  Ogan Ilir.

Dalam sambutannya, H.Ardani menyampaikan, kepada seluruh jama'ah untuk menjaga kesehatan selama menjalankan ibadah haji.

Tentunya kami sebagai pemerintah kabupaten Ogan Ilir akan memberikan perhatian penuh terhadap seluruh Jama'ah haji asal Tanjung Batu dan Kabupaten Ogan Ilir pada umumnya, baik itu dari keberangkatan maupun setelah berada di tanah suci nanti,  salah satu bentuk perhatian dari Kami ialah dengan mengutus sejumlah tenaga medis untuk memberikan pelayanan kesehatan bagi jama'ah asal Ogan Ilir, dan juga mengutus salah satu  perwakilan Pemerintah Ogan Ilir guna mengkoordinir seluruh jama'h pada pelaksanaan kegiatan ibadah haji di tanah suci nantinya " kata H.Ardani, pada Sabtu (27/4/2024).

Jama'ah haji asal Tanjung Batu dan sekitarnya yang akan berangkat tahun ini, yaitu berjumlah 55 0rang, terdiri dari laki-laki dan perempuan.akan diberangkatkan melalui zona 2 embarkasi Kabupaten Ogan Ilir.(zaki)





No comments

Powered by Blogger.