Wahyudi Marwan.ST. Siap Maju Sebagai Calon Bupati Di Pilkada Ogan Ilir 2024..!!


Wahyudi Marwan ST Bacalon Bupati OI

OGAN ILIR-BERITAONE.CO.ID--Hiruk pikuk mendekati akan digelarnya Pilkada serentak, yang akan dilaksanakan pada bulan November tahun 2024 mendatang kini  telah mulai terasa, khusuanya di Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan.

Terlihat sudah mulai munculnya sejumlah Tokoh-tokoh politik yang ada di Ogan Ilir, yang menyatakan bersedia untuk mencalonkan Diri sebagai Bupati di Pilkada serenatak Ogan Ilir yang akan datang.

Diantaranya ialah Wahyidi Marwan.ST. salah satu Tokoh politik kawakan di Ogan Ilir dari PDI Perjuangan (PDIP), yang juga merupakan wakil Ketua I DPRD Kabupaten Ogan Ilir saat ini.

Dikutip dari salah satu media online, Wahyudi Marwan menyampaikan bahwa Dirinya siap sedia maju di Pilkada Ogan Ilir.

DPC PDI Perjuangan Ogan Ilir pada tanggal 16 April kemarin sudah memulai membuka pendaftaran untuk bakal calon Bupati dan Wakil Bupati 2024-2029 di Pilkada Kabupaten Ogan Ilir tahun 2024 nanti," ungkap Wahyudi Marwan, Rabu (17 April 2024)

Menurut Wahyudi, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Ogan Ilir akan menjaring kader-kader partainya atau kader non partai ataupun diluar partai untuk dicalonkan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Ogan Ilir.

Saya secara pribadi kalau partai memerintahkan, saya nyalon, dan saya siap," tegas Wahyudi yang ditemui Palembang Ekspres usai rapat Paripurna V DPRD Kabupaten Ogan Ilir.

Dan kalau pun partai nanti mendukung orang lain, saya siap juga," imbuh Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Ogan Ilir ini.

Dikatakannya juga, bahwa pihak PDI Perjuangan juga sudah mengantongi nama-nama, baik bakal calon Bupati dan Wakil Bupati dari partai berlambang kepala Banteng ini.

Yang pasti, semua kader PDI Perjuangan berpeluang untuk dicalonkan, termasuk salah satunya saya urutan satu untuk dicalonkan sebagai Bupati dari internal PDI Perjuangan ya," terangnya.

Akan tetapi tidak menutup kemungkinan PDi Perjuangan juga mencalonkan orang diluar partai. Jadi kalau saya secara pribadi siap mencalonkan, siap mendukung," tuturnya

Wahyudi yang sudah tiga periode duduk di DPRD Ogan Ilir dan kembali terpilih untuk keempat kalinya ini juga mengaku, siap jika PDI Perjuangan mencalonkan kader dan non kader lainnya.(zaki)



No comments

Powered by Blogger.