Bantu Masyarakat H. Arlan dan Franky Bersihkan Sampah Yang Menumpuk di Kelurahan Gunung Kemala


PRABUMULIH, BERITAONE. CO. ID--Dengan niat tulus dan kuat untuk menuju perubahan, H. Arlan kerjasama dengan Frangki Nasril langsung merespons keluhan dari masyarakat terkait sampah berserakan di kelurahan Gunung Kemala kecamatan Prabumulih Barat kota Prabumulih . Jumat (17/5/2024). 

Ini sudah yang sekian kalinya tim H. Arlan dan Frangki membantu masyarakat untuk membersihkan sampah yang menumpuk. Dan alhamdulillah tim H Arlan tidak sendirian namun dibantu juga dengan timnya Frangky Nasril," jelasnya.

Terlaksananya kegiatan ini, masi kata Hermanto, kita sudah berkoordinasi. Tentu sebelumnya ada ajuan dari masyarakat baik RT dan RW. " Tidak hanya warga, namun giat tadi juga disaksikan oleh pak Lurah, " urainya.

Semoga dengan adanya kegiatan positif seperti ini, tepatnya depan kantor Lurah Gunung Kemala Kecamatan Prabumulih Barat dan umumya Kota Prabumulih menjadi kota bersih dari sampah. Damai, rapi dan indah, tegasnya.

Ditambahkan Frangky Nasril, "ini respon kita terhadap pintaaan masyarakat. Kita turunkan alat berat, guna membersihkannya. Agar masyarakat nyaman, tidak lagi resah soal sampah menumpuk menimbulkan bau,” terangnya.

Ungkap pria keturunan Minang ini, kalau ia bersama Cak Arlan berupaya memberikan solusi atas permasalahan sampah dikeluhkan warga. “Ini sudah sekian kalinya kita menjawab keluhanan masyarakat terhadap masalah sampah. Alhamdulillah mendapatkan respon positif dari masyarakat,” ungkapnya. (MM)

No comments

Powered by Blogger.