H. Arlan Kembalikan Berkas ke DPC PDIP Prabumulih.


PRABUMULIH, BERITAONE. CO. ID--H  Arlan bersama tim mengembalikan berkas penjaringan Bacalon Wako Prabumulih ke Kantor DPC PDIP. Diterima Sekretaris DPC PDIP, Akbar Sirait menerima langsung pengembalian berkas penjaringan Bakal calon Wako Cak Arlan, Sabtu (18 /5/2024)

Ketua DPC PDIP Prabumulih, Ir Dipe Anom melalui Sekretaris, Akbar Sirait mengatakan, kalau Cak Arlan salah satu kandidat layak dan akan menjadi pertimbangan PDIP dalam mengusung calonnya nanti.

“Cak Arlan, salah satu calon menjadi pertimbangan PDIP bakal diusung. Tentunya, melihat kiprahnya tidak perlu diragukan lagi. Juga, kehendak masyarakat tinggal lagi nantinya melihat mekanisme partai saja,” terang Akbar.

Nantinya, bebernya akan ada tiga nama saja diusulkan ke DPP PDIP. Siapa beruntung, dan dinyatakan layak itulah dari sejumlah kandidat telah mengembalikan berkas ke DPC PDIP Prabumulih.

Kita belum bisa membeberkan tiga nama itu nantinya diusulkan, karena saya sendiri tidak termasuk tim dalam penentuan itu. Harapannya, siapa saja diusulkan tentunya bisa bersinergi bersama DPC PDIP Prabumulih,” bebernya.

Cak Arlan mengatakan, kalau hari ini berkas penjaringan calon di DPC PDIP Prabumulih telah dikembalikan. Ia pun, akan mengikuti mekanismenya guna mendapatkan rekomendasi agar diusung partai berlambang banteng moncong putih tersebut.

Kalau harapan kita, yah DPC PDIP Prabumulih bisa bergabung bersama kita dalam perjuangan ini,” bebernya.

Terpenting menurut suami Hj Linda Arlan ini, sudah berupaya melamar sejumlah parpol punya kursi di DPRD Prabumulih hasil Pemilu 2024. “Apa pun keputusan, tentunya kita akan terima. Semoga, rekomendasinya bisa kita dapatkan,” pungkasnya. (MM)


No comments

Powered by Blogger.