Mau Makan Khas Lampung..? Silahkan Mampir Di RM Sambel Seruit Di Sako Kenten Perumnas Palembang...!!


PALEMBANG-BERITAONE.CO.ID--Bagi Pecinta  Kuliner, kini telah dibuka rumah makan menu khas Provinsi Lampung yang mengguga selerah Anda.

Rumah makan yang baru dibuka tersebut ialalah " RUMAH MAKAN SAMBEL SERUIT KHAS LAMPUNG "

Naa..bagi Anda yang ingin mencicipi , silakan datang...!  Jl Musi Raya Blok B7, Sako Kenten Perumnas Kota Palembang , Sumatera Selatan.

Sambel Seruit, merupakan sambel terasi yang diracik dengan ciri khas sambel makanan kampung, di racik dengan campuran bahan rempah-rempah alami, khas Nusantara.

Dijelaskan ownernya RM Sambel Seruit, Yani, Rumah makan miliknya ini,  buka setiap hari, dari Jam 10:00 wib pagi sampai jam 10 :00 wib malam.


Kita buka dari jam 10 pagi sampai jam 10 malam, na...bagi Anda yang penasaran dengan menu-menu yang ada di Rumah makan Sambel Seruit kami, silahkan datang, mampir di alamat yang tertera, kami buka setiap hari " jelas Yani, saat berbincang-bincang bersama awak media ini, sambil mencicipi sambel seruit yang benar-benar lezat mantap dilidah, pada Selasa (14/5/2024).

Rumah makan ini menyediakan menu ikan lele goreng dan bakar, lengkap dengan menu minuman dengan eneka jus buah dan lain-lain.

Dan bagi Anda yang ingin memesan makanan dengan COD, Rumah makan ini  menyediakan layanan pesan melalui grab food, pada jam buka setiap harinya.

Naa..kalau soal harga di jamin deh..bersahabat, pokoknya murah meriah.(zaki)

No comments

Powered by Blogger.