PAN Mengusung Pasangan H. Arlan dan Frangky Nasril Sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Prabumulih.


PRABUMULIH, BERITAONE. CO. ID--Partai Amanat Nasional  ( PAN ) yang akhirnya menentukan arah dukungannya untuk Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada)  Prabumulih 2024.

Partai PAN memutuskan  untuk mengusung Pasangan Arlan dan Frangky Nasril sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota di Pilkada  Prabumulih Periode 2024-2029 yang akan berlangsung 27 Nopember 2024 mendatang.

Ketua DPC PAN Prabumulih, Hermali SPd.PAN dukung H Arlan -Frangky di Pilkada Prabumulih 2024,Surat rekomendasi,  sudah di serahkan langsung  ketua POK DPP PAN, Yandri Susanto , sekitar Pukul 10.30 di kediamannya , Jakarta pada Jumat (31/05/24).

Selain memiliki survey tertinggi dan berkomitmen membesarkan Partai PAN Prabumulih, menurut Hermali, masih ada beberapa faktor pertimbangan yang membuat dukungan partai besutan Zulkifli Hasan ini berlabuh kepada pasangan H Arlan- - Frangky Nasril.

Faktor lain sesuai arahan DPP PAN harus koalisi dengan Gerindra dan selama ini komunikasi yang dibangun lancar dan cocok diajak kerjasama," bebernya.

Hermali berharap H.Arlan - Frangky Semoga bisa terpilih sebagai walikota dan wakil walikota Prabumulih periode 2024-2029 mendatang,"ungkapnya.

H Arlan  menyampaikan apresiasinya atas dukungan yang telah diberikan PAN Prabumulih kepada dirinya dan Frangky Nasril.

Terima kasih kepada PAN atas rekomendasi dan dukungannya  kepada Kami untuk maju sebagai Prabumulih Satu" kata H Arlan.

Dengan terbitnya surat dukungan PAN ini, di prediksi H Arlan - Frangky Nasril  memiliki tiket yang cukup bersama Gerindra untuk bertarung di Pilkada Prabumulih 2024. (MM) 

No comments

Powered by Blogger.