Perduli Sampah Franky Nasril dan Cak Arlan Tenerjunkan Alat Berat


PRABUMULIH, BERITAONE. CO. ID--Masalah sampah di kota Prabumulih sudah menjadi  tanggung jawab kita semua dan sudah sewajarnya kita sebagai warga kota Prabumulih perduli terhadap sampah ini bentuk perhatian dan kepedulian kita kepada warga ,” ungkap Franky.

Banyak keluhan warga Jalan Kemala Kelurahan Muara Dua, Kecamatan Prabumulih Timur terkait banyak sampah menumpuk dan berserakan.

Franky Nasril SKom MM berkolaborasi Cak Arlan merespon keluhan menerjunkan alat berat dan dump truk guna membersihkan sampah tersebut.

Franky bersama tim, juga terun langsung menyapa masyarakat di lokasi pembersihan tersebut, dan mendapat respon dan sambutan positif.

Sebelumnya, juga Cak Arlan bersama Franky melakukan pembersihan sampah di Jalan Anak Petai dan Jalan Kapten Abdullah Mabes.

Kita berupaya berbuat dan merespon, seluruh keluhan masyarakat secara bertahap. Siapa pun, masyarakat ada keluhan terkait sampah akan kita respon cepat,” bebernya.

Semoga perbuatannya ini membawa manfaat dan kebaikan bagi warga Kelurahan Muara Dua. “Tolong doakan saja, niat kita bisa diijabah dan terwujud. Amin,” akunya.

Terpisah, Lurah Muara Dua, Letti OC mengatakan, berterima kasih atas bantuan dan respon cepatnya terkait masalah sampah di Jalan Kemala ini.Jumat (10/5/2024). 

Kita mengapresiasi langkah Franky dan Cak Arlan, menurunkan tim dan alat berat juga truk membersihkan sampah ini,” terangnya.

Lertti Lurah Muara juga menghimbau kepada masyarakat jangan lagi membuang sampah  sembarangan di lokasi ini agar tidak lagi menjadi keluhan masyarakat. “Buang sampah pada tempatnya, jangan dibuang sembarangan. Karena, bisa merusak pemandangan dan menimbulkan bau,” ungkapnya. (MM) 

No comments

Powered by Blogger.