Siap Jadi Wakil Alpa Sujatmiko Kembalikan Formulir Ke Demokrat


PRABUMULIH, BERITAONE. CO. ID--Alfa Sujatmiko kader PDI Perjuangan kota Prabumulih mengembalikan Formulir Bacalon Wakil Walikota Prabumulih Periode 2024-2029 di kantor DPC Partai Demokrat kota Prabumulih.Senin (27/5/2024)

Alfa yang merupakan anggota DPRD PDI Perjuangan kota Prabumulih ini memberikan apresiasi pada dukungan yang diberikan oleh masyarakat kota Prabumulih dan menegaskan bahwa dirinya siap menjadi calon Wawako Prabumulih pada Pilkada 2024 bulan November mendatang

H. Alfa Sujatmiko, SH yang ikut menjadi peserta Rakernas dan menjadi bagian pengambil “Obor api perjuangan” mengaku siap mendedikasikan diri untuk warga Kota Prabumulih.

“Penyambutan obor api perjuangan di acara rakernas yang ke 5 di ancol kami sebagai kader muda PDI Perjuangan untuk berani tampil berjuang bersama rakyat melalui semangat api perjuangan insya allah saya pastikan saya siap untuk maju dalam kompetisi pilkada di kota Prabumulih waktunya yang muda yang bekerja” ujar Alfa.

Rakernas PDIP ke 5 berlangsung selama tiga hari 24, 25 – 26 Mei 2024 bertemakan “Satyam Eva Jayate” Kebenaran Pasti Menang di Ancor Jakarta Utara.

Sementara, Informasi yang beredar beberapa survei eksternal menunjukan Alfa Sudjatmiko sebagai calon kepala daerah masuk lima besar.

Dari data yang media ini terima survei Alfa Sujatmiko masih bertengger di nomor urut empat.

“jika benar hasil survei itu, Alhamdulillah kita tetap melakukan yang terbaik untuk warga Prabumulih” lanjut Alfa kepada wartawan.

Sementara itu, Ketua DPC Demokrat Deni Victoria SH MSi melalui Sekretaris  Wedi Saputra mengapresiasi pengembalian berkas dari H Alfa hari ini.

Wedi menjelaskan kalau partai Demokrat ini tetap berpatokan pada hasil survey internal dan keputusan dari DPP soal calon yang akan diusung partainya", ungkapnya.(MM) 



No comments

Powered by Blogger.