Tanggapi Keluhan Masyarakat GIT Franky Nasril dan H. Arlan Terjunkan Alat Berat Bersihkan Sampah


PRABUMULIH, BERITAONE. CO. ID,Sampah berserakan sepanjang 100 meter yang menimbulkan bau tidak sedap dan dikeluhkan masyarakat tim Franky Nasril SKom MM dan tim Cak Arlan menerjunkan alat berat dan Dump Truk di Jalan Lingkar Kelurahan Gunung Ibul Timur Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih untuk Bersihkan Sampah. Minggu (12/5/2024)

Merespon keluhan masyarakat tersebut, Franky Nasril SKom MM bersama Tim Cak Arlan menerjunkan alat berat dan dump truk membersihkan sampah tersebut.

Ini bentuk kerja nyata  kepedulian kepada masyarakat. Menjawab keluhan masyarakat serta memberikan solusi kepada masyarakat Jalan Lingkar Timur

Politisi Hanura, masalah sampah ini adalah masalah mendasar kerap kali dikeluhkan masyarakat diakibatkan kurangnya perhatian pemerintah dalam penanganannya. 


Dalam pembersihan sampah itu, kita berkolaborasi bersama masyarakat yaitu bergotong royong. Harapan kita, yah setelah dibersihkan masyarakat jangan membuang sampah lagi di lokasi dan warga juga menjaga lokasi itu agar tidak lagi menjadi tempat pembuangan sampah ilegal, "ungkap Franky. 

Zainal, Ketua RW 01 mengucapkan, terima kasih atas perhatian Franky dan Tim Arlan Karen telah menjawab dan memberikan solusi atas keluhan masyarakat soal sampahnya. 

Orang saja peduli terhadap kita, kenapa kita tidak peduli soal sampah ini. Kita terima kasih, atas respon cepat soal mengatasi masalah sampah di Jalan Lingkar GIT ini. Mengerahkan alat berat dan juga dump truk,” bebernya.

Pantauan awak media, Lurah GIT dan Disperkim Prabumulih juga terlibat dalam pembersihan sampah telah meresahkan masyarakat tersebut.

Isril Lurah GIT  menghimbau kepada masyarakat jangan lagi buang sampah di sini. Selain menganggu pemandangan, bau menyengatnya tidak enak. (MM) 

No comments

Powered by Blogger.