Deklarasi Paslon H. Arlan dan Franky Nasril Siap Bersaing, dan Menang di Pilkada Kota Prabumulih


PRABUMULIH, BERITONE.CO.ID-- Untuk menjadikan kota Prabumulih Makmur dan Sejahtera (Makse) Balon Wako Prabumulih, H Arlan dan Balon Wawako, Franky Nasril SKom MM telah berkomitmen berpasangan ditandai deklarasi bersama di Hall RM Siang Malam, Selasa, (25/6/2024).

H. Arlan dan Franky siap berlayar, bersaing dan menang di Pilwako Prabumulih 2024.

Kita berdua terpanggil, dengan niat suci bersepakat berpasangan guna mewujudkan Prabumulih Makmur dan Sejahtera,” ujar Arlan

Tujuan utama, kedua berpasangan programnya. Antara lain; meningkat kualitas hidup, meningkatkan infrastruktur, membuat lapangan pekerjaan, meningkatkan kesejahteraan masyarakat, dan lainnya.

Terima kasih partai pengusung dan partai pendukung, telah berkomitmen  bersama H. Arlan dan Franky,” ucapnya.

Tak lupa, ia memohon doa restu dan dukungan dari segenap tim sukses, simpatisan, juga masyarakat Prabumulih. Karena, janjinya membuat Prabumulih jauh lebih baik.

Tetap solid, jaga kekompakan guna mewujudkan cita-cita tulus dan ikhlas kita berdua membangun Prabumulih ini,” tandasnya.

Sementara itu, Franky Nasril SKom MM menyebutkan, kalau deklarasi ini bentuk komitmen mereka berdua serius bertarung dalam Pilkada Prabumulih 2024, dan tujuannya tidak lain buat menang.

Mari kita berjuang bersama buat kemenangan H. Arlan dan Franky, tepat semangat dan all out,” pesan Franky.

Franky optimis kalau keduanya akan berlayar dan bersaing di Pilkada Prabumulih ini. “Mohon doa restu dan dukungan semuanya,” tambahnya.

Ketua Tim Sukses atau Pemenangan, Aryono mengatakan, yakinkan diri tim sukses ini guna memenangkan Cak Arlan dan Franky menjadi Wako dan Wawako Prabumulih. “Mari kita bekerja sama, berbuat demi calon kita usung dan dukungan,” pungkasnya.

Selain, tim sukses, simpatisan. Juga, parpol pengusung dan pendukung hadir dalam deklarasi itu. Meliputi; Gerindra, Hanura, PAN, PBB, Garuda, Partai Gelora, Partai Ummat, PKN, dan Partai Buruh. (MM) 

No comments

Powered by Blogger.