Hari Ke-3 Operasi Pasar Murah di Pasar Inpres Muara Enim Sayur dan Ikan Paling Diserbu


MUARA ENIM, BERITAONE. CO. ID--Hari ketiga pelaksanaan operasi pasar murah di Pasar Inpres Muara Enim,  dalam rangka pengendalian inflasi serta membantu masyarakat membeli kebutuhan pokok dengan harga murah dan terjangkau kembali disambut antusias. 

Adapun operasi pasar yang dipantau langsung oleh Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, H. Hermin Eko Purwanto, S.T., M.T., ini menyediakan lebih dari 20 macam kebutuhan pokok dengan harga lebih murah dari pasaran. Rabu (15/05/2024)

Dari semua komoditas yang dijual sayur mayur seperti cabai, bawang dan ikan jadi paling laris diserbu pembeli karena dijual harga lebih murah dengan subdisi mulai Rp 2 ribu hingga Rp20 ribu perkilo. Pada kesempatan itu, Staf Ahli menjelaskan operasi pasar murah digelar selama tiga hari berturut-turut di Pasar Inpres sejak Senin (13/05) guna menjangkau lebih luas dalam mengakomodir masyarakat untuk memenuhi kebutuhan pokok serta mengintensifkan upaya penanganan laju inflasi di Kabupaten Muara Enim. 

Staf Ahli menuturkan program operasi pasar murah menjadi fokus Pj.Bupati Muara Enim, Dr. H. Ahmad Rizali, M.A., agar masyarakat Kabupaten Muara Enim mudah mendapatkan kebutuhan pokok dengan harga murah yang akan dilaksanakan sampai akhir tahun nanti secara merata di seluruh kecamatan. Dengan dilaksanakan program ini diharapkan dapat mendorong kesejahteraan masyarakat karena laju inflasi di Kabupaten Muara Enim dapat terus terkendali karena harga kebutuhan pokok tidak melambung tinggi.(Tas) 


No comments

Powered by Blogger.