Peduli Terhadap Fasilitas Ibadah Di Kota Prabumulih H.Arlan Bantu Pengecoran Halaman Mushola


PRABUMULIH, BERITAONE. CO. ID--Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Prabumulih 2024-2029 H Arlan - Franky Nasril memberikan bantuan material bangunan untuk pengecoran halaman Mushola Al-Fath di Perumahan Chitos, Jalan Singgalang, Kelurahan Muara Dua Prabumulih Timur Kota Prabumulih.Minggu (9/6/2024) 

Bantuan ini berupa Satu mobil Dump Truck Pasir, Satu Mobil Dump Truck Koral, dan 25 Sak Semen.

Bantuan tersebut disambut baik oleh masyarakat setempat. Warga menyampaikan Ribuan terima kasih atas perhatian dan kepedulian Cak Arlan terhadap fasilitas ibadah di lingkungan mereka. 

Kami sangat berterima kasih kepada Cak Arlan atas bantuannya. Ini sangat berarti bagi kami, terutama untuk persiapan Sholat ID berjamaah dan kegiatan keagamaan lainnya," ujar Tomi salah satu warga. 

Hal senada juga dikatakan oleh Ketua Mushola Al-Fath, Ganti. Dikatakan oleh dirinya, Pengecoran halaman Mushola Al-Fath ini direncanakan untuk mendukung berbagai aktivitas keagamaan di wilayah tersebut.

Halaman yang luas dan kokoh diharapkan dapat menjadi tempat yang nyaman dan aman bagi masyarakat untuk melaksanakan ibadah, terutama saat hari besar seperti Sholat Idul Fitri dan Idul Adha.

Sekali lagi, kami mengucapkan Banyak Terimakasih kepada H Arlan yang sudah membantu Matrial Pembangunan ini. Ini sangat berarti bagi kami warga di sini. Semoga Hajat H Arlan untuk bisa memimpin Kota Prabumulih di Permudah jalannya dan di Jabah oleh Allah SWT," katanya, seraya mengatakan Pengecoran Halaman Mushola bakal di Lakukan Secara Gotong Royong oleh warga setempat. 

Selain itu, Ganti mengatakan, bahwa pihak Mushola Al-Fath juga mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat dan pihak-pihak lain yang telah membantu pembangunan Mshola Al-Fath ini.

Kami juga ucapakan banyak terimakasih kepada Masyarakat dan Pihak-pihak lain yang telah membantu Support, Tenaga, Pemikiran maupun Materil untuk dapat memajukan Mushola ini. Mudah-mudahan InsyaAllah semuanya itu mendapatkan berkah dan di ganti berkali-kali lipat oleh Allah SWT, Amin," ungkapnya.

Dengan adanya bantuan ini, masyarakat berharap agar pembangunan dan perbaikan fasilitas ibadah dapat terus berlanjut, meningkatkan kenyamanan dan kualitas hidup warga sekitar. 

Selain itu, bantuan dari Cak Arlan ini diharapkan menjadi Inspirasi bagi pihak lain untuk turut serta dalam kegiatan sosial dan kemasyarakatan di Kota Prabumulih.(MM)

No comments

Powered by Blogger.