Pj. Bupati Muara Enim Lantik 709 PPPK Formasi Tahun 2023,


MUARA ENIM,BERITAONE.CO.ID--Sebanyak 709 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Pemerintah Kabupaten Muara Enim formasi tahun 2023 resmi dilantik oleh Pj. Bupati Muara Enim, Dr. H. Ahmad Rizali, M.A., di Gedung Olahraga Pancasila Muara Enim, Senin (03/06/2024). 

Pada pelantikan yang dihadiri Pj. Ketua TP PKK Kabupaten Muara Enim, Dr. dr. Hj. Rose Mafiana, Sp.,An., Pj. Bupati menyebut PPPK di Kabupaten Muara Enim patut bersyukur karena satu-satunya yang menerima Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) setelah penghasilan gaji bulanan di Provinsi Sumatera Selatan

Pj. Bupati didampingi Kepala BKPSDM, Harson Sunardi, S.AP., M.M., menuturkan PPPK yang dilantik hendaknya bekerja profesional dan berusaha maksimal memenuhi harapan dan tuntutan masyarakat serta inovatif, kreatif dan responsif terhadap berbagai keadaan. Untuk itulah, dirinya mengharapkan kehadiran 709 PPPK yang terdiri dari 102 tenaga teknis, 315 tenaga kesehatan dan 292 tenaga pendidikan dapat mampu memperkuat dan meningkatkan kinerja setiap perangkat daerah kedepan.

Lebih lanjut Pj. Bupati meminta kehadiran PPPK yang baru dilantik ini dapat meringankan beban dan tugas yang menjadi kewajiban perangkat daerah dalam melaksanakan program-program pemerintah.

Diakhir sambutannya Pj. Bupati mengucapkan selamat bekerja kepada PPPK dilantik dan meminta selalu menjaga amanah dan kepercayaan sebagai abdi negara dengan penuh dedikasi dan pengabdian yang tinggi kepada masyarakat.(Tas) 


No comments

Powered by Blogger.