Srikandi Prabumulih Deklarasikan Dukung Cak Arlan-Franky Calon Walikota dan Wakil Walikota Prabumulih Periode 2024-2029


PRABUMULIH, BERITAONE. CO. ID--Tim Srikandi kota Prabumulih yang tergabung di relawannya Cak Arlan deklarasikan dukunganya terhadap bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Prabumulih periode 2024-2029 Cak Arlan - Franky Nasril , Deklarasi tersebut disampaikan oleh Ketua Srikandi  Prabumulih Hasna Said bertempat di Yard Jalan Lingkar Timur Kota Prabumulih.Sabtu (8/6/2024).

Ketua Srikandi Prabumulih Hasna Said  berkomitmen secara optimal berupaya memenangkan pasangan Cak Arlan dan Franky Nasril.Serta berharap Cak Arlan nantinya bisa terpilih menjadi Walikota Prabumulih sesuai Visi dan Misi untuk membangun kota Prabumulih kedepan.

Tim Sri Kandi yang tergabung di relawan Cak Arlan kota Prabumulih ini mempunyai peran penting sebagai agen perubahan dalam memberikan dukungan dan masukan-masukan yang positif bagi Cak Arlan untuk membangun Prabumulih yang lebih baik lagi.

Pada pertemuan tersebut Cak Arlan berterima kasih telah terbentuk Srikandi, Tim Relawan Cak Arlan dalam rangka pemenangan pasangan Cak Arlan dan Franky Nasril.

Terus jaga kekompakan dan kebersamaan, hingga bisa mencapai tujuan. Yaitu, kemenangan Cak Arlan dan Franky Nasril,” ungkapnya.

Serta Cak Arlan menjelaskan beberapa program  diantaranya pembangunan Dunia Pendidikan dan Kesehatan yang lebih baik sebagai pondasi dalam pembanggunan Kota Prabumulih yang berkonsep Smart City (Kota Cerdas).

Kita ingin Kota Prabumulih jadi kota pendidikan yang lebih baik dan pelayanan kesehatan yang lengkap untuk dapat dinikmati oleh masyarakat ,"Ujarnya dalam pertemuan tersebut.(MM) 

No comments

Powered by Blogger.